Barcelona Tak Sengaja Bikin Lionel Messi Sakit Hati dengan Tindakan Satu Ini

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 29 Desember 2020 | 12:00 WIB
Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, usai menjebol gawang Osasuna pada Minggu (29/11/2020). (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

 

BolaStylo.com - Barcelona rupanya tak sengaja menyakiti hati Lionel Messi lewat satu tindakan mereka tanpa mereka sadari.

Setelah mengaku tertipu oleh tipu muslihat presiden Barcelona, Josep maria Bartomeu, Messi rupanya juga merasa sakit hati pada klub yang membesarkan namanya itu.

Bukan secara langsung, Barcelona menyakiti hati Lionel Messi lewat sahabatnya, Luis Suarez.

Dalam wawancara terbarunya dengan La Sexta, Messi blak-blakan mengakui jika ia ikut tak suka melihat cara Barcelona mendepak Luis Suarez.

Menurutnya, Suarez yang sudah berkontribusi banyak untuk Barcelona tak pantas diperlakukan seperti itu.

"Aku tidak suka cara dia pergi, aku tidak berpikir dia pantas pergi seperti itu, dia pergi dengan gratis ke sebuah tim yang bersaing untuk hal yang sama dengan kita," tutur Messi.

Suarez sendiri diketahui pergi ke Atletico Madrid usai Barcelona dengan tega membuangnya tanpa informasi secara langsung.

Luis Suarez tahu jika kontraknya tak akan diperpanjang dan dia tak lagi jadi bagian dari Barcelona lewat media.

Barcelona bahkan tak berniat membuat mediasi yang baik dengan Suarez untuk menginformasikan hal tersebut dan membuat sang pemain pergi dengan sakit hati.

Meski begitu, apa yang terjadi pada Suarez bukanlah penyebab Messi ingin pergi dari Barcelona.

Pesepak bola asal Argentina itu mengaku jika dia sudah kepikirang hengkang jauh sebelum Suarez menerima perlakuan buruk dan meninggalkannya.

Terlepas dari rasa sakit hatinya akibat kecewa dengan perlakuan Barcelona pada sahabatnya, hubungan persahabatan mereka masih baik-baik saja.

"Aku berbicara dnegan Luis hampir setiap hari, dan diantara kami bertiga (Suarez, Messi dan Neymar -red) kami memiliki hubungan yang baik," jelas Messi.



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan