Kejadian Memalukan Menimpa Pemain Benfica Hingga BIkin Rui Costa Marah

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 5 Januari 2021 | 19:30 WIB
Para pemain Benfica merayakan gol yang dicetak Haris Seferovic pada salah satu pertandingan di Liga Portugal (TWITTER.COM/DTRANSFERENCIAS)

BolaStylo.com - Pemain Benfica mengalami kejadian memalukan yang tak terduka saatlaga menghadapi Santa Clara pada Minggu.

Benfica baru saja merampungkan laga menghadapi Santa Clara dengan hasil imbang 1-1 pada Senin malam waktu setempat atau Selasa (5/1/2020) dinihari WIB.

Tapi, tahukah kamu jika pertandingan ini adalah pertandingan ulangan.

Pertandingan sebelumnya terpaksa dihentikan saat baru berjalan enam menit akibat badai besar yang menyapu Azores pada Minggu (3/1/2020).

Dalam pertandingan awal yang dilakukan di akhir pekan itu, para pemain terpaksa basah kuyup saat bertanding hingga akhirnya pertandingan dihentikan.

Saat pertandingan dihentikan kamera TV pun menyorot ke ruang ganti Benfica dari kejauhan.

Awalnya, semua terlihat normal ada beberapa pemain yang mondar-mandir dan memerikan telfon ada pula yang tampak melihat hujan.

potret siaran televisi yang memperlihatkan hal memalukan di ruang ganti Benfica

Tapi, semuanya jadi memalukan ketika kamera tanpa sengaja menyorot seorang sosok pemain yang tak memakai baju apapun di ruang ganti masuk ke sorotan kamera.

Sepertinya pemain itu sedang berganti baju.

Untungnya pemain itu menghadap ke belakang jadi hanya bagian belakang saja yang terlihat tanpa memperlihatkan bagian pribadinya.

Insiden ini jelas membuat Benfica tak senang,Direktur olahraga Benfica, Rui Costa bahkan geram dan menuntut penjelasan atas sorotan kamera yang kurang tepat pada ruang ganti Benfica itu.

Costa bahkan tak segan mendatangi reporter di pinggir lapangan untuk menagani masalah itu, mengingat itu adalah siaran langsung yang bisa ditonton publik di malam itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : The Sun
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan