Diduga Provokasi Manchester United, Eks Penyerang Liverpool Pancing Keributan

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 13 Januari 2021 | 07:29 WIB
Penyerang jangkung Liverpool, Peter Crouch melakukan selebrasi usai mencetak hat-trick ke gawang Arsenal pada laga 31 Maret 2007 di Stadion Anfield. (TWITTER.COM/OTD_PL)

BolaStylo.com - Eks penyerang Liverpool, Peter Crouch diduga memprovokasi Manchester United lewat kalimat di unggahan Twitter terbarunya.

Drawing babak keempat Piala FA memastikan Liverpool akan menjamu Manchester United di kandang pada 17 Januari 2021 mendatang.

Laga ini tentu menjadi laga besar yang diperhatikan oleh para penggemar sepak bola.

Namun, sebelum pertandingan tersebut terjadi, penyerang Liverpool, Peter Crouch justru membuat kehebohan.

Crouch yang pernah membela Liverpool dari tahun 2005-2008 itu menyebut 'Man U' sudah berakhir yang membuat banyak orang berspekulasi jika yang disindir sang pemain adalah Manchester United.

unggahan eks Liverpoool yang diduga menyindir pedas Manchester United

"I thought Man U were over," tulis Crouch dengan emoticon menepuk kepala.

Unggahan Crouch ini memiliki makna ambiguitas  karena 'Man U' yang ditulis Crouch bisa diartikan sebagai 'Aku pikir kawan kamu sudah berakhir' atau juga sindiran halus bagi Manchester United yang kerap disingkat menjadi 'Man U' sehingga bisa diartikan 'aku pikir Man U sudah berakhir'.

Unggahan Crouch itu jelas menarik respon dari banyak orang dan membuat kolom komentarnya dibanjiri netizen.

Beberapa yang menganggap itu sindiran bagi MU terlihat tak terima, karena pada klasemen sementara Liga Inggris saat ini, Manchester United sendiri lebih unggul dari Liverpool.

Liverpoool kini bertengger di posisi kedua dengan mengoleksi 33 poin, sementara Manchester United menduduki posisi puncak dengan 36 poin.

Entah apa maksud dari unggahan Crouch itu, ia belum menjelaskannya lebih lanjut, tapi beberapa netizen meminta agar Crouch lebih berhati-hati dengan kalimat yang digunakannya.

"Tolong cek lagi apa singkatan dari 'Man U'," komentar salah satu netizen.



Source : Twitter
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan