Hasil Thailand Open 2021 - Tanpa Berkeringat, Dua Wakil Ini Melenggang ke Babak Kedua

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 13 Januari 2021 | 09:05 WIB
Berita bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Hasil Thailand Open 2020 memastikan ada dua pebulu tangkis yang bisa lolos ke babak kedua tanpa mengeluarkan keringat sedikitpun.

Setelah kemarin tunggal putri Malaysia, Kisona Selvaduray meriah tiket gratis di hari pertama, kini hal yang sama juga terjadi di hari kedua.

Ada dua wakil dari dua negar berbeda yang juga berhasil meraih tiket gratis lolos ke babak kedua tanpa mengeluarkan keringat setetes pun.

Wakil pertama yang lolos ke babak kedua secara cuma-cuma pada hari Rabu (13/1/2021), adalah pebulu tangkis Rusia, Evgeniya Kosetkaya.

Tunggal putri Rusia itu dipastikan melenggang ke babak kedua usai lawannya, Doha Hany asal Mesir memilih mundur dari kompetisi.

Kemunduran Doha Hany ini tampaknya berhubungan dengan rekan sesama pebulu tangkis asal Mesirnya, Adham Hatem Elgamal yang dipastikan positif Covid-19.

Adham Hatem Elgamal dipastikan positif Covid-19 di tes PCR, tapi tes antibodynya negatif.

Meski begitu, kondisi ini memastikan Adham Hatem Elgamal mundur dari kompetisi.

Kemunduran Elgamal dan Doha Hany ini juga berimbas pada kelolosan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yujung di sektor ganda campuran.

Pasalnya, Adham/Doha adalah lawan dari Seo/Chae, sehingga kondisi ini secara otomotasi membuat mereka lolos ke babak berikutnya tanpa berkeringat.

Seo/Chae pun kini tinggal mempersiapkan diri menghadapi rekan sesama negaranya sendiri, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won di babak kedua esok.

Terlepas dari kelolosan dua wakil tersebut, semoga pebulu tangkis yang positif Covid-19 segera diberi kesembuhan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan