Juarai Thailand Open 2021, Greysia Polii/Apriyani Kantongi Hadiah Uang Bernilai Fantastis

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 17 Januari 2021 | 18:50 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah juara pada Thailand Open I 2021, Minggu (17/1/2021) (Erika Sawauchi)

BolaStylo.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani berhasil menggondol gelar juara dan uang hadiah yang fantastis di Thailand Open 2021 hari ini.

Penggemar bulu tangkis Indonesia akhirnya bisa tersenyum hari ini

Ganda putri perwakilan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengharumkan nama negara dengan menjuarai Thailand Open 2021

Greysia/Apri dipastikan menang usai menaklukan wakil tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dalam dua gim dengan skor 21-15, 21-12

Hasil itu memastikan Greysia/Apri menjadi penyumbang gelar semata wayang untuk Indonesia di turnamen tersebut

Tak cuma mengharumkan nama Indonesia, kerja keras Greysia/Apri ini juga membuat mereka berhak membawa hadiah uang yang jelas tak sedikit.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Gestur Sopan Apriyani Rahayu ke Greysia Polii Tersorot BWF

Sebagai juara satu, Greysia/Apri berhak membawa pulang uang senilai 74.000 dolar AS atau setara dengan Rp.1,043 miliar dibagi dua yang berarti masing-masing mendapatkan sekitar 500 jutaan, plus dua trofi dan dua medali yang didapat masing-masing individu.

Sementara itu, lawan mereka Jongkolphan/Rawinda mendapatkan uang senilai 35 ribu dollar AS plus trofi runner up dan medali.

Terlepas dari itu, ini jelas bukan akhir, karena Greysia dan Apri akan kembali mengikutti turnamen Thailand Open 2021 jilid dua pada pekan depan yang berlangsung selama 19-24 Januari 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan