Toyota Thailand Open 2021 - Greysia/Polii Buat Wakil Tuan Rumah Merana di Babak Pertama

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 19 Januari 2021 | 15:34 WIB
Aksi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (kiri), pada pertandingan babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (13/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Hasil Toyota Thailand Open 2021 memastikan langkah ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani mulus di babak pertama.

Usai menang di Yonex Thailand Open 2021 pekan lalu, Greysia/Apriyani kini kembali bertanding pada babak pertama Toyota Thailand Open 2021 pada Selasa (19/1/2021).

Di babak pertama kali ini, Greysia/Apri harus menghadapi wakil tuan rumah sekaligus temannya sendiri, Putita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Menghadapi Putita/Sapsiree, Greysia/Apriyani mengenggam gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Memasuki gim kedua, ganda putri Thailand itu mulai menunjukkan perlawanan ketat dengan menempel perolehan poin Greysia/Apriyani di awal permainan.

Baca Juga: Toyota Thailand Open 2021 - Pecundangi Wakil Denmark, Youngster Indonesia Bikin Kejutan!

Sayang, gim kedua harus lepas dari tangan Indonesia usai Putita/Sapsiree menutup permainan dengan skor 21-14 untuk keunggulan mereka.

Di gim ketiga, Greysia/Apriyani menguasai permainan dan berhasil menutup pertandingan hari itu dengan skor 21-8.

Hasil ini memastikan Greysia/Apriyani lolos ke babak kedua menyusul wakil Indonesia lainnya yang sudah lebih dahulu lolos.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan