Satu Pesawat dengan Tim Indonesia, Tunggal Putri Turki Akhirnya Mundur dari All England Open 2021

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 18 Maret 2021 | 17:32 WIB
Neslihan Yigit, tunggal putri Turki yang diduga berada dalam satu pesawat dengan tim Indonesia. (instagram.com/neslihanyigits)

BolaStylo.com - Setelah sempat dipertanyakan nasibnya, tunggal putri Neslihat Yigit akhirnya juga memilih pergi dari kompetisi All England Open 2021.

Neslihan Yigit begitu menarik perhatian penggemar Indonesia seiring "Diusirnya" seluruh wakil Indonesia dari All England Open 2021 akibat kasus covid-19 di pesawat.

Ditemukan orang positif covid-19 dalam pesawat yang ditumpangi tim Indonesia dari Istanbul, Turki ke Birmingham pada 13 Maret lalu.

Alasan tersebut jelas membuat Yigit jadi sorotan, pasalnya tunggal putri Turki itu menaiki pesawat yang sama tapi masih diperbolehkan bertanding.

Baca Juga: All England Open 2021 - Diduga Satu Pesawat dengan Tim Indonesia, Tunggal Putri Turki Jadi Sasaran Netizen

Namun, baru-baru ini, nasib Yigit ternyata juga sama seperti tim Indonesia.

Ia dinyatakan mundur dari All England Open 2021, saat berita ini diturunkan masih belum ada informasi apakah Yigit mundur karena keinginan sendiri atau terpaksa mundur akibat kasus yang sama.

Tapi yang pasti, Yigit sudah mundur dan lawannya, Akane Yamaguchi dipastikan lolos gratis ke babak perempat final hari ini, Kamis (18/3/2021).

Terlepas dari nasib Yigit yang juga ikut mundur dari All England Open 2021, masalah skuat Indonesia kini masih dalam proses dan tengah diperjuangkan oleh berbagai pihak.

Baca Juga: All England Open 2021 - 7 Wakil Ini Dapat Keuntungan dari Kemunduran Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan