Wow! Ban Kapten yang Dibuang Ronaldo dengan Emosi Laku 1 Miliar

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 3 April 2021 | 14:35 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas Luksemburg dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stade Josy Barthel, Selasa (30/3/2021). (TWITTER.COM/EURO2020)

BolaStylo.com - Ban kapten milik Cristiano Ronaldo yang dibuang begitu saja di lapangan ternyata dihargai sangat mahal.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo diketahui sempat begitu emosi pada laga Portugal vs Serbia 28 Maret 2021 lalu.

Kala itu, Ronaldo yang tak terima dengan keputusan wasit tampak kesal sampai membanting ban kapten yang dikenakannya dan berjalan keluar lapangan.

Namun, di balik aksi emosi Ronaldo itu ada sebuah berkah tak terduga yang didapatkan oleh orang lain.

Dilansir dari Marca, seorang pemadam kebakaran setempat yang bernama Djorde Vukicevic memilih memungut ban kapten yang sudah dibuang Ronaldo.

Bukan untuk koleksi apalagi keuntungan pribadi, Vukicevic memilih menyumbangkan ban kapten Ronaldo itu ke sebuah organisasi kemanusiaan anak.

Ban kapten milik Ronaldo itu pun akhirnya dilelang untuk membantu menggalang dana operasi dan perawatan seorang anak Serbia yang mengalami atrofi otot tulang belakang.

Kabar terbaru menyebutkan jika ban kapten Ronaldo itu sudah laku dengan harga 7,5 juta dinar Serbia atau sekitar Rp.1,09 miliar.

"Penggalangan dana kemanusiaan untuk ban kapten Cristiano Ronaldo sudah berakhir dengan angka brilian sebesar 7,5 juta dinar," tutur Jovan Simic selaku pendiri organisasi amal 'Together for Life' di Twitter.

Dana yang terkumpul itu kemudian akan digunakan untuk menolong anak Serbia tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan