Ibrahimovic Bertahan di AC Milan Sampai Usia 40 Tahun, Segini Nilai Kontraknya!

Eko Isdiyanto Jumat, 23 April 2021 | 12:02 WIB
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, diusir wasit dalam laga melawan Parma di Stadion Ennio Tardini pada pekan ke-30 Liga Italia, Sabtu (10/4/2021). (TWITTER.COM/HAZARDJNR9)

BolaStylo.com - AC Milan berhasil mengamankan jasa striker gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic hingga usia sang pemain mencapai angka 40 tahun.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan resmi diperpanjang hingga Juni 2022, sang pemain masih dipercaya sebagai andalan tim untuk musim depan.

Kesepatakan perpanjangan kontrak bersama Zlatan Ibrahimovic diumumkan langsung lewat pernyataan resmi klub pada Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.

Pernyataan resmi klub memang tidak serta merta menjelaskan secara rinci durasi dan nilai kontrak yang disepakati oleh Ibrahimovic.

Namun pakar transfer pemain kondang asal Italia, Fabrizio Romano mengklaim Ibra masih akan berseragam Rossoneri hingga Juni 2022.

Baca Juga: AC Milan Utus Maldini Bujuk Striker Belanda Ini Merapat ke San Siro

Hal itu dibagikan Fabrizio Romano lewat sebuah tulisan yang diunggah melalui akun Twitter pribad.

"Resmi dan sudah dikonfirmasi. Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani kontrak barunya dengan AC Milan hingga Juni 2022," tulis Fabrizio Romano.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan