Reaksi Pangeran George Usai Kekalahan Timnas Inggris di Final Euro 2020!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 12 Juli 2021 | 10:08 WIB
Pangeran George merasa sedih ketika menyaksikan alam dirusak dan binatang punah. (tangkap layar instagram @kensingtonroyal)

BolaStylo.com - Hadirnya Pangeran kerjaan Inggris, pangeran George, di partai final Euro 2020 antara Timnas Inggris vs Italia pada, Senin (12/072021) mencuri perhatian.

Pangeran george datang menyaksikan pertandingan final Euro 2020 bersama ayahnya, Pangeran William, dan ibunya Kate Middleton.

Pangeran kerajaan Inggrs itu datang ke stadion Wembley dengan busana jas biru Navy, kemeja biru muda dan memakai dasi garis-garis yang begitu mengesankan serta paduan busana yang sama dengan ayahnya, Pangeran William.

Di sisi lain, Kate Middleton sang ibu datang dengan busana blazer putih serta angting berwarna merah yang menandakan senadanya busana yang digunakan oleh Duchess of Cambridge dengan warna seragam Timnas Inggris.

Mulanya, Pangeran George riang gembira setelah Timnas Inggris berhasil mencetak gol lebih dulu Luke Shaw dari Gli Azzuri di menit kedua.

Dengan tepuk tangan khas yang diberikan oleh pangeran George serta pelukan hangat sang ayah menandakan perasaan bahagia si pewaris tahta kerajaan Inggris itu sebelum akhirnya George memeluk ibunya, Kate Middleton.

Selama peiode babak pertama, Pangeran George masih menujukkan senyuman kepada para pemain Timnas Inggris yang begitu memukau sejak awal pertandingan dimulai.

tetapi situasi kebahagiaan Pangeran George tak bertahan lama, setelah Timnas Italia berhasil mengejar ketertinggalan mereka di menit 67' melalui Leonardo Bonnuci.

Reaksi kesedihan kian terlihat diraut wajah Pangeran George (7), setelah Timnas Inggris gagal meraih trofi piala Eropa untuk pertama kalinya setelah drama adu penalti selesai dimenangkan oleh Timnas Italia dengan skor 2-3.

Sejumlah aksi cuitan pendukung Timnas Inggris di twitter pun berdatangan apalagi mengenai reaksi Pangeran George yang sedang bersedih itu seolah-olah mewakili perasaan mereka sendiri.

"Saat ini, Pangeran George memberikan aksi yang mewakili perasaan hati orang Inggris." tulis salah satu pengguna twitter. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : independent
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan