Berhadapan dengan Polisi, Pemain Everton Diberhentikan!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 21 Juli 2021 | 11:46 WIB
Gelandang Everton, Gylfi Sigurdsson, merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu (12/12/2020). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Klub asal kota Liverpool, Everton, dikabarkan telah memberhentikan salah satu pemain mereka atas keterlibatannya dengan urusan hukum.

Kabarnya salah seorang pesepak bola Everton kini sedang menunggu proses penyelidikan dengan pihak kepolisian.

Manajemen Everton menolak memberikan informasi secara rinci perihal siapa pemain tersebut.

Baca Juga: Jelang Olimpiade 2020 - Rexy Mainaky & Susi Susanti Ungkap Pengalaman Berharganya!Melansir dari Talksport, manajemen the toffees hanya menjelaskan secara singkat mengenai pemain mereka itu melalui laman resmi klub."Kami (Everton) dapat mengonfirmasi telah memberhentikan pemain dari tim utama sambil menunggu proses penyelidikan polisi hingga selesai," menurut pernyataan resmi Everton.Saat ini, manajemen Everton memberikan seluruh kewenangan masalah tersebut kepada pihak kepolisian."Klub tetap terus mendukung pihak kepolisan dengan wewenang mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini." jelas klub.

Baca Juga: Waduh! MotoGP Thailand Terancam Batal Digelar, Ini AlasannyaSementara itu, Everton sendiri kini sedang mempersiapkan tim untuk menjalani laga pramusim Premier League dengan pelatih anyar mereka, Rafael Benitez.Benitez direkrut manajemen klub untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang lebih dulu hengkang ke Real Madrid pada Juni lalu.Pelatih kebangsaan Spanyol tersebut, memiliki misi untuk mengembalikan nama besar Everton yang pada musim lalu hanya mampu finis di posisi ke-10 klasemen Premier League sepeninggal Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Insiden Kemarahan Ayah Ratu Bulu Tangkis Dunia Berujung Permintaan Maaf Presiden TaiwanKini, dengan jadwal pertandingan tim yang padat membuat persiapan skuat Everton penuh.

Terlebih mereka jika menjalani tur pramusim yang akan digelar di Amerika Serikat akhir bulan Juli 2021.

Nantinya, Everton akan berjumpa dengan klub lokal asal Kolombia yakni Millonarios pada 26 Juli, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan melawan Inter Milan atau Arsenal pada 29 Juli di Florida, Amerika Serikat.Setelah itu baru mereka kembali ke Inggris untuk menjalani laga pramusim melawan raksasa Premier League, Manchester United di Old Trafford.

Everton dijadwalkan akan melakoni partai pembuka melawan Southampton pada 14 Agustus 2021 di Goodison Park.

Baca Juga: Wajib! Konsumsi Sayuran Ini Usai Makan Sate untuk Cegah Kanker

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : talksport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Rara Ayu Sekar Langit
Video Pilihan