Legenda Real Madrid Tangguhkan Barcelona, Ronaldinho Menakjubkan!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 21 Juli 2021 | 12:15 WIB
()

BolaStylo.com - Pertandingan El Clasico antara legenda Real Madrid kontra Barcelona yang dihelat di Stadion Tel Aviv, Israel, Selasa (20/7/2021) berhasil mencuri simpati pecinta sepak bola dunia.Pertandingan antara legenda tersebut dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 3-2.Adapun tiga gol yang berhasil diraih Los Blancos dibuat melalui kaki Pedro Munitis, Alfonso Perez and Ruben de la Red.

Baca Juga: Jelang Olimpiade 2020 - Rexy Mainaky & Susi Susanti Ungkap Pengalaman Berharganya!Sementara itu, dua gol kubu Blaugrana, merupakan hasil dari tendangan penalti Ronaldinho dan Jufre.Sejumlah pemain ikut hadir dalam pertanding semalam.

Pada pihak Real Madrid ada Luis Figo, Roberto Carlos, Ivan Campo, Pedro Munitis dan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.Sedangkan Barcelona diisi oleh Rivaldo, Ronald De Boer, Deco dan Ronaldinho.Salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian penonton yakni penampilan Ronaldinho.

Baca Juga: Waduh! MotoGP Thailand Terancam Batal Digelar, Ini AlasannyaPemain asal Brazil itu dinilai masih pantas merumput di lapangan sebagai pesepak bola profesional, dengan menampilkan gaya khasnya kala berseragam Barcelona maupun AC Milan dulu.Saat pertandingan berlangsung, Ronaldinho menjadi sorotan media karena salah satu aksi memukaunya terjadi pada babak kedua.

Kala itu ada dua anak kecil yang menuju ke arah Ronaldinho untuk meminta foto selfie.

Ronaldinho pun lekas bergerak untuk berjumpa dengan mereka.

Baca Juga: Insiden Kemarahan Ayah Ratu Bulu Tangkis Dunia Berujung Permintaan Maaf Presiden TaiwanKejadian tersebut memberikan makna yang mendalam di mana permainan Ronaldinho masih membekas dihati para pendukungnya.Tak hanya peran menakjubkan dari Ronaldinho saja, salah satu megabintang asal Portugal Luis Figo juga dapat sorotan.

Ini karena Real Madrid dan Barcelona merupakan klub yang pernah ia bela.

Tapi pada pertandingan tersebut, dirinya memilih untuk berseragam Real Madrid.

Baca Juga: Wajib! Konsumsi Sayuran Ini Usai Makan Sate untuk Cegah Kanker

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Marca
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Rara Ayu Sekar Langit
Video Pilihan