Ucapan Selamat Tinggal Romelu Lukaku Kepada Pendukung Inter Milan

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 16 Agustus 2021 | 13:00 WIB
Romelu Lukaku resmi pulang ke Chelsea. (TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE)

BolaStylo.com - Striker asal Belgia, Romelu Lukaku kirim salam perpisahan ke pendukung Inter Milan usai resmi bergabung ChelseaKedatangan Romelu Lukaku ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini memang mengundang perhatian banyak pihak. Pasalnya, Romelu Lukaku merupakan pemain kunci Inter Milan merebut scudetto ke-19 musim kompetisi 2020/2021.Romelu Lukaku mengoleksi 72 penampilan dan 47 gol bersama Inter Milan selama musim kompetisi Serie A 2019 hingga 2021.Gelar scudetto yang mampu diraih Inter Milan itu juga bisa menjadi tanda akhir kejayaan Juventus dalam meraih sembilan kali beruntun dari 2011 hingga 2019.

Baca Juga: Debut Pahit Jack Grealish untuk Man City, Pep Guardiola SantaiMeski berhasil meraih gelar, kondisi keuangan Inter Milan tak kunjung membaik akibat pandemi COVID-19. Kemudian, kepergian Lukaku ke Chelsea merupakan cambuk besar bagi para pendukung Inter.Melalui unggahan di twitter pribadinya, Lukaku mengucapkan salam perpisahan kepada segenap pendukung Inter Milan.

"Penggemar Inter yang terhormat. Terima kasih ... terima kasih telah membuat saya dan keluarga saya merasa betah di Milan, " tulis Lukaku. 

Baca Juga: Barcelona Akan Bersenang-senang Musim Ini Tanpa Lionel Messi"Terima kasih atas dukungan dan cinta tanpa syarat setiap harinya."Terima kasih telah memotivasi saya lebih sering setelah musim pertama," imbuhnyaDirinya menambahkan jika kepergiannya ke Chelsea merupakan klub impiannya selama ini untuk meraih banyak gelar bersama The Blues."Saya harap kalian memahami keputusan saya untuk pindah ke Chelsea, " tulis Lukaku lagi. 

Baca Juga: Kode Hengkang? Hanya Kylian Mbappe yang Tak Hadiri Ultah Ander Herrera"Ini adalah kesempatan seumur hidup bagi saya dan saya pikir saat ini dalam karier saya, ini adalah kesempatan yang selalu saya impikan, " imbuhnya. Baginya, Inter sudah menjadi bagian dalam hidupnya dan akan selalu mejadi pendukung Nerazzurri untuk selanjutnya."Satu hal yang pasti dan itu adalah saya akan selalu tetap menjadi intersita karena tanpa Anda, saya tidak akan menjadi pemain atau pria seperti sekarang ini."Terima kasih dari lubuk hati saya." imbuhnya. 

Baca Juga: Media Korsel Ungkap Tanggal Keberangkatan Shin Tae-yong ke IndonesiaChelsea berhasil menggaet penyerang tajam asal Belgia ini dengan nilai transfer sebesar 97,5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 triliun.Sementara itu, harga transfer Lukaku menjadikannya sebagai pemain termahal Chelsea sepanjang sejarah.Di mana, rekor sebelumnya dipegang oleh mantan kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga yang dibeli Chelsea dengan mahar sebesar (Rp1,4 Triliun).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Sky Sports,Twitter,Inter Milan,Kompas Bola
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan