Ingin Segera Melatih Persija, Angelo Alessio Tertinggal di Italia

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 17 Agustus 2021 | 16:05 WIB
Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, nampak sudah memimpin latihan skuad Macan Kemayoran pada 18 Juni 2021. (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BolaStylo.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio kini masih berada di Italia dan kesulitan pergi ke Indonesia.Jelang Liga 1 Indonesia, Persija jakarta masih dipusingkan lantaran sang pelatih, Angelo Alessio belum tiba di Tanah Air.Angelo Alessio mengeluhkan jika dirinya ditolak masuk ke Indonesia akibat masa pandemi yang masih berlangsung.

Baca Juga: Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76, Ini Kado Spesial dari Man CityRawannya penularan tingkat kasus covid-19 di Indonesia membuat Angelo Alessio tertahan di Italia.Apalagi ditambah diperpanjangnya jangka waktu PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 4 hingga 23 Agustus mendatang.Situasi ini sangat memukul Alessio sendiri maupun para pendunkung Persija Jakarta.

Sebab kompetisi Liga 1 Indonesia akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

Baca Juga: Ambisi Romelu Lukaku Jadikan Chelsea Sebagai Raksasa Daratan Eropa!Dikutip dari Instagram Alessio ia menjelaskan jika kepulangannya ke Indonesia mengalami kesulitan lantaran pandemi yang masih berlangsung.

Unggahan pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio yang menerangkan belum bisa berangkat ke Indonesia (17/8/2021).
"Saya menunggu beberapa hari untuk bercerita pada kalian." "Sayang sekali saya terjebak di Italia karena pemerintah Indonesia memperpanjang lockdown (PPKM) sampai 23 Agustus," tulis Alessio.Ia menambahkan jika pengajuan visanya juga ditolak Pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Gabung PSG, Indahnya Paris Bisa Jadi Saksi Kelahiran Anak Gadis Messi"Mereka menolak visa saya," jelas Angelo Alessio.Adapun penolakan visa pelatih Persija Jakarta itu disebabkan keterangan sebagai pekerja baru di Indonesia.Meski demikian, hal itu tak menurunkan semangatnya dalam memantau anak asuhnya di Indonesia."Saya mengikuti latihan tim dari sini dengan dukungan dan bantuan tanpa henti dari staf pelatih yang saya sangat berterima kasih," pungkasnya.

Baca Juga: Balapan Mobil Lewat, Ini Impian Terbesar Rossi Usai Pensiun MotoGPSelama Angelo Alessio tak dapat melatih langsung Persija Jakarta, kursi jabatannya akan digantikan oleh asisten pelatih Sudirman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Angelo Alessio (@angeloalessiofficial)

Sementara itu, beda nasib dari sang pelatih, pemain Persija Jakarta asal Italia yakni Marco Motta akan segera bergabung bersama Macan Kemayoran.Usai menjalani masa karantina selama delapan hari ke depan, sejak kepulangannya ke Indonesia pada Jumat (13/8/2021).

Baca Juga: Aubameyang Siap Merapat ke Barcelona, Mungkinkah Camp Nou Bergelora?"Akhirnya saya sedang di pesawat untuk kembali, berharap bertemu kalian lagi, tetap sehat, sampai jumpa," ucap Marco.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Instagram,bolanas
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan