Mengaku Akrab Dengan Olivier Giroud, Kunci Brahim Diaz Cetak Gol!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:22 WIB
Gelandang AC Milan, Brahim Diaz, mencetak gol ke gawang Sampdoria pada pekan pertama Liga Italia 2021-2022 ini berlangsung pada Senin (23/8/2021) waktu setempat atau Selasa mulai pukul 01.45 WIB. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BolaStylo.com - Gelandang AC Milan, Brahim Diaz berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Italia Serie A 2021-2022, berkat keakrabannya bersama Olivier Giroud.Duel AC Milan versus Sampdoria pada Selasa (24/8/2021) menjadi penutup pekan pertama kompetisi Liga Italia Serie A musim ini.Berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, markas Sampdoria, AC Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1.

Satu gol klub berjuluk Rossoneri berhasil dicetak oleh si pemilik nomor punggung 10, Brahim Diaz pada menit kesembilan.

Baca Juga: Pernyataan Mengejutkan Mike Tyson Usai Mualaf, Mengaku Jadi Indigo!Meski begitu gol semata wayang Brahim Diaz di laga tersebut membawa Rossoneri berhasil meraih tiga poin pertama di awal kompetisi musim ini.Gol itu pula yang membawa mantan pemain Manchester City itu menyabet gelar Man of The Match, atau pemain terbaik pertandingan tersebut.Hasil itu layak diberikan sang pemain pinjaman dari Real Madrid lantaran dirinya mampu memberikan kontribusi penuh selama 69 menit.

Setelah pertandingan, Brahim mengaku bahwa dirinya dan tim sudah bermain sangat baik sehingga mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Minta Dijual, Tapi Milih Inggris dan Harus Liga Champions

Terutama dirinya menjelaskan jika tiga poin pertama ini menjadi modal yang baik bagi AC Milan.

"Kami tampil sangat baik hari ini. Masih ada banyak hal yang perlu kami tingkatkan," ucap Brahim Diaz dikutip dari Football Italia."Namun, saya tidak khawatir karena saat ini masih awal musim. Hal terpenting saat ini adalah kami berhasil meraih kemenangan dan memetik tiga poin dari lawan," imbuhnya.

Baca Juga: Karena Konflik Afghanistan, Ayah Si Bocah Jersey Plastik Kecewa Berat dengan Lionel MessiLebih lanjut, pemain internasional Spanyol itu mengungkapkan jika semua pemain memiliki semangat untuk meraih kemenangan.Apalagi dirinya mengaku sudah memiliki keakraban dengan penyerang anyar Rossoneri, Olivier Giroud."Saya merasa sudah cukup akrab dengan Giroud. Kami berjuang untuk menang bersama," ujar Brahim."Kami masih ingin terus meningkatkan kualitas. Itulah semangat kami saat ini." imbuhnya.

Baca Juga: Demi Main Bareng Persib Bandung di Liga 1, Marc Klok Rela Lakukan IniSebelumnya, Diaz didatangakan Milan dengan status peminjaman senilai tiga juta euro atau (Rp 51,4 miliar).Meski menjadi pemain pinjaman, dirinya tetap berkesempatan menjadi pemain permanen bagi AC Milan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Twitter,AC Milan,Footbal Italia
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan