Jordi Alba & Sejumlah Veteran Barcelona Lainnya Rela Gajinya Dipangkas

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 24 Agustus 2021 | 13:00 WIB
Bek kiri FC Barcelona, Jordi Alba. (TWITTER.COM/UEFACOM_ES)

BolaStylo.com - Bek sayap Barcelona, Jordi Alba beserta pemain veteran lain dikabarkan rela jika gajinya dipangkas oleh manajemen klub.

Setelah ditinggal Lionel Messi pergi, isu pemotongan gaji kepada sejumlah pemain Barcelona bakal segera terealisasi.Pemotongan gaji dari para pemain ini dinilai bakal menyelamatkan Barcelona dari lilitan hutang hingga 1,35 miliar Euro.

Baca Juga: Eks Man City Ini Tolak Bela Timnas RI, Alasan Nenek Meninggal Tapi...Keputusan yang melibatkan sejumlah pemain senior Barcelona harus segera dilakukan untuk menyelamatkan neraca keuangan klub.Dilansir dari Football Espana, Jordi Alba dan sejumlah pemain lainnya dikabarkan sudah menyejutui keputusan tersebut.Alba sendiri sedang menjalani proses negosiasi bersama manajemen klub untuk bersedia dipangkas gajinya.Setelah melihat kenyataan yang dialami klubnya, Alba mengungkapkan jika dirinya pasti akan membantu klub apalagi dalam urusan pemotongan gaji.

Baca Juga: PSSI akan Jaga Kepercayaan Pemerintah Demi Berjalannya Liga 1"Saya selalu ingin membantu dan saya tidak berpikir siapa pun harus meragukan saya," jelas Alba.Menurut kabar yang beredar, gaji Alba akan dipangkas sebesar 25%, tentu hal ini juga berdampak dengan sejumlah pemain penting Barcelona lainnya.

Sebab, Presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan jika pemotongan gaji kepada sejumlah pemainnya akan segera diselesaikan dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Model Playboy Ini Kecewa Usai Gagal Dapatkan Tisu Bekas Lionel MessiAlba menyusul salah satu seniornya di Barcelona, Gerard Pique yang sebelumnya sudah rela jika gajinya dipangkas.Langkah kedua veteran Barcelona ini nampaknya juga akan segera disusul oleh rekan-rekan tim lainya.Seperti nama Sergio Roberto dan Sergio Busquets juga akan menerima kabar pemotongan gaji.Di mana pemotongan gaji Sergio Roberto akan dilakukan saat perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Pernyataan Mengejutkan Mike Tyson Usai Mualaf, Mengaku Jadi Indigo!Lebih lanjut, pemotongan gaji para pemain veteran ini dinilai mampu untuk luluhkan hati para pemain Barcelona lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Mundo Deportivo,Football Espana
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan