Greysia Polii Bongkar Isi di Dalam Medali Emas Olimpiade Miliknya

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 26 Agustus 2021 | 13:21 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose setelah memastikan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021). (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putri Indonesia, Greysia Polii tak segan membagi informasi seputar medali emas Olimpiade Tokyo 2020 miliknya.Greysia Polii baru saja menorehkan prestasi mentereng untuk Indonesia di kancah Olimpiade Tokyo 2020 dengan raihan medali emas.Kesuksesan Greysia Polii meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu juga tak lepas dari perjuangannya bersama Apriyani Rahayu.Sekaligus memecahkan rekor sebagai ganda putri Indonesia pertama yang berhasil meraih medali emas.

Baca Juga: Dimotivasi Emas Greysia/Apri, Ketum PBSI Punya Harapan Besar di Piala Uber!Tak hanya itu saja, pasangan ini mampu teruskan perolehan medali emas Indonesia cabang olahraga bulu tangkis di ajang empat tahunan ini.Kesuksesan itu membawanya banjir beragam bonus dari Pemerintah hingga swasta yang terus mengalir sebagai bentuk apresiasi kepada keduanya.Satu hal menarik diungkapkan Greysia terkait isi yang ada di dalam medali emas Olimpiade miliknya itu.

Hal ini terungkap saat Greysia menjadi bintang tamu di kanal YouTube presenter kondang, Boy William bertajuk Nebeng Boy.

"Emas asli?" tanya Boy Wiliam kepada Greysia Polii soal medali Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Dapat Rumah di Kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Greysia/Apri Bersyukur dan Terharu!"Ini tuh lapisannya emas, tapi dalamnya kayak, jadi plastik segala macam, dia bikin dalamnya," jawab greysia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

Meski terdapat bahan plastik, namun Greysia menyebut jika medalinya itu tetap berlapiskan emas seberat 6 gram."Jadi bukan emas asli, pinter dia ya biar enggak dijual lagi," kata Boy Wiliam lagi."Lapisan emas iya, katanya 6 gram," tegas Greys.

Baca Juga: Meski Sudah Punya Rencana Pensiun, Greysia Polii Ingin Tuntaskan Piala Uber!Sambil bercanda, Boy meminta Greysia untuk menukarkan medalinya itu dengan emas yang asli."Lu bilang dong, lu tuker, bilang minta emas asli," ucap Boy sambil tertawa.Sementara itu, Greysia mengaku saat ini dirinya tengah menjalani masa istirahat setelah mengikuti gelaran Olimpiade Tokyo 2020.Serta dirinya juga disibukkan untuk menghadiri sederet acara apresiasi atas prestasinya membawa medali emas.

Baca Juga: Emas Greysia/Polii Jadi Tambahan Motivasi Tim Indonesia Lawan Jepang di Piala Uber 2020"Sekarang lagi istirahat kan habis apresiasi dari Pemerintah, swasta dan lain-lain." ungkap Greys.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com,Youtube Boy William
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan