Persib Bandung Targetkan Gelar Juara Liga 1 2021, Begini Kata Umuh Muchtar

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:00 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI)

BolaStylo.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sebut juara Liga 1 2021 harga mati untuk Maung Bandung.Kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2021 menurut rencana bakal bergulir pada akhir Agustus nanti, Persib Bandung sudah digadang-gadang juara.

Selain Persib Bandung, tentu seluruh kontestan Liga 1 2021 sudah memiliki persiapan agar tim bertanding dengan sebaik-baiknya.Tak hanya mempersiapkan tim saja, namun sederet klub juga mematok target tinggi dalam meraih gelar juara.

Baca Juga: Pasokan Amunisi Bertambah, Arsenal Tawarkan Willian ke AC Milan!Termasuk Persib, melalui Umuh Muchtar menjelaskan jika Maung Bandung berkesempatan meraih trofi Liga 1 lebih besar di musim ini.Pasalnya, Persib saat ini memliki sederet pemain bintang yang dinilai mampu membawa gelar juara Liga 2021."Kami bersyukur ada banyak pemain, anggap 8 asing (asing 4 pemain + naturalisasi 4 pemain)," ucap Umuh Muchtar dikutip dari Tribun Jabar."Ini luar biasa, klub lain belum tentu, kami bersyukur. Kalau kami tak juara rasanya keterlaluan, karena pemain sudah bagus," imbuhnya.

Baca Juga: Greysia Polii Bongkar Isi di Dalam Medali Emas Olimpiade Miliknya

Tentu target yang diberikan itu diharapkan mampu untuk membawa kembali gelar juara.Perlu diketahui, Persib terkahir kali menjuarai kompetisi sepak bola Indonesia musim 2014.Musim ini, dibawah komando Robert Rene Alberts diharapkan mampu bagi Persib untuk memutus puasa gelar yang sudah berlangsung selama beberapa musim.

Baca Juga: Tinggalkan Man City, Pep Guardiola Ingin Rasakan Melatih Tim Nasional!Apalagi Persib musim ini kedatangan pemain Timnas Palestina, Mohammed Rashid.Serta tambahan dua pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok dan Ezra Walian.Sebelum memulai Liga, Persib juga menggelar pertemuan guna mempererat hubungan antar pemain.Umuh menjelasakan pertemuan tersebut juga didasari dalam penyatuan visi dan misi Maung Bandung dalam meraih gelar juara.

Baca Juga: Unggah Foto Berseragam PSG, Juventus Sebut Ronaldo Tak Beretika!"Ini untuk kebersamaan, menyatukan pemain agat bisa enjoy. Ini bagus. Jangan ada yang gerah atau ada yang merasa ragu," ujar Umuh Muchtar."Jangan ada yang gerah atau ada yang merasa ragu. Harus berpikir tim bagus dan bisa menang lalu juara."Semua harus berpikir rim tidak boleh ada kecemburuan. Serahkan kepada pemain siapapun akan kami dukung." imbuhnya. 

 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Tribun Jabar
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan