Bersama Duet Maut, Bek Veteran Persib Bandung Bertekad Libas Barito Putera!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 3 September 2021 | 17:06 WIB
Persiapan akhir Maung Bandung jelang pertandingan perdana melawan Barito Putera. (Twitter @persib)

BolaStylo.com - Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dikabarkan siap mengegerkan Barito Putera di pertandingannya bersama Maung Bandung di Liga 1 musim 2021/2022.Pertandingan perdana Persib Bandung di Liga 1 musim 2021/2022 akan segera bergulir pada Sabtu (4/9/2021).Bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang skuad Maung Bandung, pertandingan tersebut tentu akan menjadi salah satu penting bagi Persib yang sudah lama rehat.

Baca Juga: Kalah dari Timnas Swedia, Rekor Buruk Spanyol 28 Tahun Lalu Terulang!Namun Persib nampaknya tak akan memainkan tiga pemain kunci mereka yakni Supardi Nasir, Geoffrey Castillion, dan Henhen Herdiana  pada pertandingan melawan Barito Putera.Pasalnya, Supardi Nasir hingga saat ini masih mengalami cedera engkel yang membuatnya tak bisa mengikuti pertandingan Liga 1 kontra Barito nanti.Sementara itu, Geoffrey Castillion dikabarkan belum 100 persen fit untuk pertandingan perdana Maung Bandung.

Baca Juga: Pesta Gol Dihujani Gelas Plastik, Gelandang Timnas Inggris Malah Mampu Pecahkan Rekor Ini!Sedangkan Henhen Herdiana ta bisa ikut karena belum melakukan suntik vaksin pada dosis kedua.

Padahal, penyelenggara kompetisi mewajibkan seluruh pemain untuk menerima minimal dua kali vaksin.

Meski kehilangan beberapa pemain karena keadaan, Persib Bandung nanti akan diperkuat oleh duet maut di lini serang.Ada Ezra Walian dan Wander Luiz yang diprediksi tampil untuk memperkuat lini serang Maung Bandung saat menghadapi Barito Putera.Kehadiran Ezra Walian di lini serang ini tentu diharapkan akan membuat skuad Maung Bandung meraih banyak gol serta mendapat poin perdana yang sangat penting bagi skuad Pangeran Biru.Tak hanya memasangkan duet maut di lini debat, bek veteran Victor Igbonefo juga bertekad merapatkan lini belakang Persib.Dirinya mengaku tak ada beban untuk tampil di pertandingan perdana Persib sehingga siap berikan kemenangan untuk tim.

Baca Juga: Beberkan Sifat Lionel Messi, Angel Di Maria Juga Singgung Nomor Punggung 7 di Skuad Setan Merah"Aku tidak ada beban karena tujuan kami adalah untuk menang.""Pertandingan hari sabtu (Barito Putera) adalah pertama bagi kami di Liga musim ini. Keinginan tim dan tujuan kami adalah menang," kata Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib Bandung.Dirinya berharap jika rekan-rekan tim dapat tampil maksimal dalam meraih kemenangan.Meski sejatinya, bek naturalisasi asal Nigeria ini mengaku jika Barito bukanlah lawan yang sembarangan.

Baca Juga: Keramat! Nomor Punggung 7 Hasilkan Korban, Ronaldo & Man United Dapat Kelonggaran"Saya melihat Barito sebagai tim yang bagus, memainkan bola bagus, kompak, dan seperti yang saya katakan tidak ada suatu pertandingan yang mudah," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Tribun Jabar,Persib Bandung
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan