Hanya Beri Sebiji Trofi, Presiden Barcelona Curhat Soal Griezmann

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 7 September 2021 | 11:45 WIB
Momen kebersamaan Philippe Coutinho (kiri) dan Antoine Griezmann (kanan) dalam sebuah pertandingan bersama Barcelona. (TWITTER.COM/MANAGINGBARCA)

BolaStylo.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta komentari penampilan Antoine Griezmann selama dua musim bersama Blaugrana, ada yang tidak cocok.Kabar hengkangnya Antoine Griezmann pada bursa tranfer musim panas 2021 ini memang mengejutkan para penggemarnya.Pasalnya, pemain internasional Prancis ini resmi kembali ke Atletico Madrid pada Senin (1/9/2021) pagi WIB.Meski datang hanya sebagai pemain pinjaman, namun terdapat klausul mempermanenkan Antoine Griezmann.

Baca Juga: Terungkap! Sir Alex Ferguson Tak Pernah Marahi Cristiano RonaldoAtletico memiliki kesempatan mempermanenkan Griezmann dengan membayar harga sebesar 40 juta Euro (Rp 675 Miliar).Praktis, perjalanan karir Griezmann bersama Barcelona hanya berjalan selama dua musim saja sejak bursa transfer musim panas 2019.Padahal harga transfer mencapai 120 juta Euro (Rp 2 Triliun) dengan ekspestasi penampilan yang luar biasa.Namun, kesempatan tersebut gagal dipersembahkan Antoine Griezmann yang hanya mampu menorehkan satu trofi saja.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Naikkan Level Man United? Begini Kata Paul PogbaDiketahui, penyerang Timnas Prancis itu hanya mampu meraih trofi Copa Del Rey musim 2020-2021.Naasnya lagi, pemain dengan nomor punggung 7 di Barcelona ini hanya mengemas enam gol saja.Ditambah dengan 102 penampilannya bersama Barcelona diseluruh kesempatan, hanya mampu dimanfaatkan Griezmann dengan mengoleksi 35 gol.Sementara itu, sekembalinya pemain 30 tahun itu ke klub lamanya Atletico Madrid membuat Presiden Barcelona, Joan Laporta berkomentar.

Baca Juga: Mau Bugar Seperti Cristiano Ronaldo? Rutin Konsumsi 3 Bahan Ini"Dia bukanlah pemain yang kami butuhkan," kata Joan Laporta saat sesi wawancara dengan Esport3.Menurutnya, Griezman merupakan pemain yang dirasa tidak cocok bersama Blaugrana karena ekspetasi yang tak sesuai harapan."Saya kira dia bisa memberikan sesuatu yang lebih, namun situasinya saat itu rumit.""Mungkin dia tidak cocok dalam sistem Barca," tambahnya.

Baca Juga: VIDEO - Dari Sepakan Kung Fu Sampai Adu Jotos, AHHA PS Pati Vs PersirajaMeski dianggap tidak cocok bermain bersama Blaugrana, namun Joan menyatakan sikap Griezmann yang sangat baik."Sikapnya selalu tepat, sangat hidup. Musim lalu, dia mencetak sejumlah gol, terutama di Copa del Rey," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Diario Sport,Esport 3
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan