Pemilik Nomor 9 AC Milan, Ancaman Liverpool Pilihan Stefano Pioli!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 15 September 2021 | 14:44 WIB
Olivier Giroud mencetak 2 gol dalam uji coba AC Milan vs Panathinaikos, Sabtu (14/8/2021) di Trieste. (TWITTER @ACMILAN)

BolaStylo.com - Penyerang AC Milan, Olivier Giroud diprediksi bakal diturunkan pelatih AC Milan saat laga melawan Liverpool di laga perdana fase Grup B Liga Champions.Datangnya penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud ke AC Milan memang menggemparkan publik Italia, ketajamannya bakal diuji saat jumpa Liverpool di ajang Liga Champions 2021-2022.Bagi para pendukung AC Milan yang sudah menantikan sosok penyerang yang hebat, Olivier Giroud mungkin di luar ekspektasi mereka.Akan tetapi, kedatangan Giroud ke AC Milan ternyata telah memberikan dampak yang baik untuk tim yang bermarkas di San Siro itu.

Baca Juga: Barca Kembali Takluk di Tangan Bayern, Koeman Tidak Bisa Mengeluh!Buktinya, dalam beberapa pertandingan terakhir, Giroud mampu menorehkan hasil positif bersama Milan.Di mana sebelumnya, Giroud mampu mencetak dua gol ke gawang Cagliari di laga pekan pertama Rossoneri di Serie A 2021-2022.Meski tak tampil di laga pekan kedua karena positif covid-19, namun Olivier Giroud diprediksi akan dimainkan di babak fase grup B Liga Champions kontra Liverpool, Rabu (15/9/2021).Pasalnya, penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic diprediksi tak akan tampil pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Man United Tumbang di Tangan Pendatang Baru, Solskjaer Katakan Ini!Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Stefano Pioli megatakan jika penyerang 39 tahun itu mengalami masalah cedera tendon usai laga melawan Lazio di pekan kedua Serie A kemarin."Ibrahimovic mengakhiri pertandingan hari Minggu lalu dengan cedera tendon. Kami berharap dia akan pulih," ucap Pioli.Pioli juga mengatakan bahwa dirinya tak akan mengambil resiko untuk memasang Ibrahimovic saat melawan The Reds nanti.

Baca Juga: Arema FC Belum pernah Menang di Liga 1 2021, Manajer Tim Evaluasi Eduardo Almeida "Namun, dia sedikit mengalami rasa sakit. Oleh karena itu, lebih baik tidak mengambil risiko," ucap Pioli lagi.Melihat situasi tersebut praktis bagi Olivier Giroud untuk dimainkan di laga pembuka Liga Champions saat melawan Liverpool nanti.Tak tanggung-tanggung, mantan pemain Chelsea itu bakal diprediksi menjadi ancaman besar skuad asuhan Jurgen Klopp.

Baca Juga: Dipaksa Hengkang Usai Man United Kalah, Solskjaer Murka Salahkan WasitTerlebih dirinya dianggap berpengalaman bermain di level Liga Champions saat bersama Chelsea.Kemudian dirinya juga mampu membantu Chelsea untuk meraih trofi Liga Champions 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : AC Milan,La Gazetta dello Sport
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan