Optimisme Marko Simic Meski Kemenangan Persija Masih Tertahan

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 15 September 2021 | 17:18 WIB
Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, sedang menggiring bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dikabarkan mengajak rekan-rekan timnya untuk segera bangkit dari keterpurukan.Dua hasil imbang Persija Jakarta di awal musim Liga 1 2021-2022 dinilai sangat mengcewakan bagi Marko Simic.Pasalnya, Persija Jakarta baru meraih dua poin dari dua laga pembuka di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia.Pada laga pekan pertama Liga 1, Macan Kemayotan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1, kontra PSS Sleman.

Baca Juga: Barcelona Keok, Winger Bayern Muenchen Hilang 10 Menit Karena Panggilan AlamKemudian, di pekan kedua skuad asuhan Angelo Alessio juga harus menerima hasil imbang kontra PSIS Semarang.Meskipun saat itu Marko Simic dkk sudah unggul 2-0, namun PSIS Semarang dengan percaya dirinya mampu mengejar ketertinggalan hingga skor 2-2.Terlebih pada pertandingan kontra PSIS Semarang membuat pelatih Angelo Alessio angkat bicara.Angelo mengaku kecewa usai anak didiknya tak meraih tiga poin pertama di awal kompetisi Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Pemilik Nomor 9 AC Milan, Ancaman Liverpool Pilihan Stefano Pioli!"Saya sangat kecewa dengan hasil ini karena PSIS mencetak gol dari skema yang sama," kata Angelo dikutip BolaStylo dari Bolanas.Meski mendapati hasil kurang maksimal di awal musim, namun penyerang Persija Jakarta Marko Simic menyakini bahwa Macan Kemayoran mampu bangkit dari keterpurukan.Seperti di awal kompetisi Liga 1 musim 2019, di mana Macan Kemayoran harus mengalami masa sulit dalam empat pertandingan awal.Terlebih skuad Macan Kemayoran pada saat itu menerima dua kali kekalahan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Barca Kembali Takluk di Tangan Bayern, Koeman Tidak Bisa Mengeluh! "Pada 2019 kami pernah mengalami hal serupa. Di awal terseok-seok dan akhirnya bisa bangkit lagi," kata Marko dilansir dari Kompas.com"Ini masih dua game awal dan harus segera bangkit," lanjutnya.Apalagi pada musim ini, Persija diarsiteki oleh pelatih berpengalaman asal Italia, Angelo Alessio.

Baca Juga: Man United Tumbang di Tangan Pendatang Baru, Solskjaer Katakan Ini!Yang mana hal tersebut membuat Marko Simic percaya bahwa Persija dapat abngkit untuk memutus gelar puasa Liga 1 Indonesia."Pelatih Angelo itu pelatih yang bagus. Dia memiliki taktik luar biasa dengan melihat latihan beliau saat ini," tutur Simic."Saya berharap semua pemain bisa bantu dia agar bisa bagus ke depannya," pungkas pemain asal Kroasia tersebut.

Baca Juga: Arema FC Belum pernah Menang di Liga 1 2021, Manajer Tim Evaluasi Eduardo Almeida Nantinya, skuad asuhan Angelo Alessio ini akan berjumpa tim Mutiara Hitam, Persipura di laga pekan ketiga Liga 1, Minggu (19/9/2021) mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas Bola
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan