Hasil Piala Liga Inggris - Jalan Mulus Liverpool dan Man City

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 22 September 2021 | 08:53 WIB
Para pemain Liverpool menyambut Naby Keita usai mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Crystal Palace di Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Dua klub raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City berhasil memetik kemenangan telak di ajang Piala Liga Inggris.Kemenangan Liverpool dan Manchester City di ajang Piala Liga Inggris menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.Pasalnya, baik Liverpool maupun Manchester City tanpa ampun melibas lawan-lawannya dengan pesta gol.Dimulai dari skuad asuhan Jurgen Klopp yang meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Norwich City.Bertanding di Stadion Carrow Road pada Rabu (22/9/2021), Takumi Minamino dkk tampil agresif meski turun dengan banyak pemain lapis kedua.

Baca Juga: Messi Alami Pendarahan Tulang, Kondisi Langka dan Akibatnya Fatal

Takumi Minamino berhasil membuka keunggulan The Reds lewat gol cepatnya pada menit ke-4 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Kemudian gol kedua The Reds berhasil ditorehkan pemain asal Belgia, Divock Origi pada menit ke-50.

Sebelum Minamino menggandakan perolehan golnya saat pertandingan menyisakan waktu 10 menit, skor 3-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Dilain sisi, skuad asuhan Pep Guardiola juga meraih kemengan kontra klub divisi ketiga Liga Inggris, Wycombe Wanderers.

Pep Guardiola dan Raheem Sterling dalam satu laga Manchester City di Liga Inggris 2021-2022.

Baca Juga: Sisi Lain Manny Pacquiao, Pendosa Besar yang Ingin Bunuh DiriBertanding di Stadion Etihad, Kevin De Bruyne dkk sukses pecundangi Wycombe dengan skor telak 6-1.Wycombe menyentak setelah berhasil mencetak gol terlebih melalui Brandon Hanlan pada menit ke-22 meskipun keunggulan itu tak bertahan lama.

Tujuh menit berselang, De Bruyne sukses menyamakan kedudukan sekaligus menjadi pembuka keran gol Man City.Setelah itu mantan pemain Leicester City, Riyad Mahrez berhasil membawa gol kedua The Citizens pada menit ke-43 dan ditutup dengan aksi Phil Foden di akhir babak pertama.

Baca Juga: Duel Solskjaer Vs Rio Ferdinand Berlanjut, Man United Tenang Usai Sang Legenda Minta Maaf

Anak asuh Pep Guardioal menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1, pesta gol The Citizen masih berlanjut pada babak kedua.

Ferran Torres turut menempatkan namanya di papan sekor pada menit ke-71, ditambah dua gol Man City lewat gol kedua Mahrez (83') dan Cole Palmer (88').

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan