Frustrasi Bruno Fernandes Usai Gagal Eksekusi Penalti, Mengaku Begini

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 26 September 2021 | 21:54 WIB
Ole Gunnar Solskjaer menghibur Bruno Fernandes selepas laga Manchester United vs Aston Villa berakhir di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 25 September 2021. (TWITTER.COM/I3MERZ)

BolaStylo.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku kecewa lantaran dirinya gagal mengeksekusi penalti saat laga melawan Aston Villa.Hasil kurang memuaskan menghampiri skuad Manchester United yang kembali menelan pil pahit usai kalah di tangan Aston Villa.Bertanding di Stadion Old Trafford pada Sabtu (25/9/2021), Setan Merah harus tunduk di kandang sendiri kontra Aston Villa dengan skor 0-1.Adapun gol tunggal di pertandingan tersebut mampu ditorehkan Kortney Hause pada menit ke-88.

Baca Juga: Masuk Skuad Utama Indonesia untuk Piala Sudirman, Dua Pebulutangkis Muda Ini Dibayangi KetakutanSkor tipis 0-1 berhasil diamankan Aston Villa hingga peluit pertandingan berakhir.Kekalahan di laga pekan keenam Liga Inggris kontra skuad The Villa tak membuat penampilan setan merah mengecewakan.Pasalnya, Man United mampu menguasai jalannya pertandingan dengan jumlah presentase penguasaan bola mencapai 60%.Sedangkan anak asuh Dean Smith hanya mampu menorehkan 40% penguasaan bola.

Baca Juga: Trending di Twitter #OleOut Bergelora, Rekor Ronaldo Rusak Gara-gara Aston Villa!Selain itu Man United juga mampu melesatkan 28 tendangan dengan akurasi 4 tendangan tepat sasaran ke arah gawang.Namun sayang, banyaknya peluang yang dihasilkan setan merah tidak mampu menembus gawang Aston Villa yang dijaga Emilliano Martinez.Bahkan, salah satu peluang emas yang didapatkan United terjadi di menit ke-90+1 pun gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Bruno Fernandes.

Di mana hadiah penalti tersebut didapati Man United usai Kortney Hause melakukan handball di area terlarang.

Baca Juga: Malam Kurang Rezeki Real Madrid, Dalih Carlo Ancelotti di Kandang Sendiri!Kegagalan Bruno Fernandes mengeksekusi tendangan penalti itu pun menuai banyak cibiran.Gagal mencetak gol dan dapat banyak cibiran membuat nama Fernandes ramai diperbancangkan banyak orang.Namun mantan pemain Sampdoria itu menjelaskan rasa kecewanya di akun instagram pribadinya usai gagal mengeksekusi penalti."Tidak ada yang lebih frustrasi dan kecewa daripada saya karena gagal mengeksekusi penalti dan mengakibatkan kekalahan," tulis Fernandes pada akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Dituding Jadi Biang Kerok, Begini Reaksi Ronaldo Saa Bruno Fernandes Gagal penalti"Saya selalu memikul tanggung jawab saya dan saya selalu memegangnya di bawah tekanan pada saat-saat seperti ini. Hari ini, saya gagal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bruno Fernandes (@brunofernandes.10)

"Namun, saya mengambil langkah maju dan menghadapi tantangan (penalti) dengan ambisi dan tanggung jawab yang sama seperti pada kesempatan lainnya, ketika bola berakhir di jaring," imbuhnya.Bahkan dirinya menambahkan jika kritik dan opini dari para pendukung merupakan masukan terbesar dalam karir sepak bolanya saat ini.

Baca Juga: Dapat Ucapan Bela Sungkawa Dari MotoGP, Sepupu Maverick Vinales Meninggal Dunia"Kritik dan opini yang bertentangan adalah bagian besar dari sepak bola. Saya telah belajar untuk hidup dengannya, bahkan menggunakannya untuk mendorong saya," tulisnya lagi."Hari ini, saya sekali lagi mengambil tanggung jawab yang diberikan kepada saya, yang datang hampir sejak saya bergabung dengan Man United, dan saya akan mengambilnya lagi tanpa rasa takut kapan pun dipanggil."Yang paling penting bagi saya adalah menang bersama dan saya akan selalu melakukan semua yang saya bisa untuk membantu rekan tim saya dan klub untuk menjadi yang terbaik yang kami bisa."Saya adalah pemain yang mengerahkan segalanya di lapangan dengan keinginan dan komitmen yang besar. Itulah yang akan terus saya lakukan," imbuhnya.

Baca Juga: Regenerasi Paolo Maldini di AC Milan: Cetak 1 Gol, Lebih Cepat & Intensif!Lebih lanjut, dirinya tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap pendukung yang masih menaruh simpati kepadanya."Terima kasih atas semua dukungan Anda setelah peluit akhir! Mendengar Anda meneriakkan nama saya di stadion membuat saya sangat emosional," tulisnya lagi."Saya akan kembali lebih kuat karena ini adalah standar yang saya pegang sendiri, tetapi yang terpenting untuk rekan tim saya dan penggemar yang selalu mendukung kami." imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Instagram
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan