Kritik Pedas Dengan Gestur Angkat Telepon, Luis Suarez: Nomor HP Saya Masih Sama!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 3 Oktober 2021 | 14:11 WIB
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol Atletico Madrid ke gawang Barcelona di lanjutan Liga Spanyol, 2 Oktober 2021. (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez melakukan selebrasi angkat telepon usai berhasil mencetak gol saat jumpa Barcelona.Pertemuan antar dua raksasa La Liga, Atletico Madrid vs Barcelona memang ramai diperbincangkan banyak orang.Pasalnya pertemuan tersebut juga dinilai sebagai adu gengsi antar tim raksasa Liga Spanyol.Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu (3/10/2021) kubu tuan rumah Atletico Madrid berhasil melibas Barcelona dengan skor 2-0.

Baca Juga: Liverpool Vs Man City, Duel Sengit Mantan Pelatih Bundesliga di Tanah Inggris!Adapun gol perdana di pertandingan tersebut berhasil ditorehkan Thomas Lemar di menit ke-23.Selang beberapa menit kemudian, mantan penyerang Blaugrana Luis Suarez berhasil menggandakan skor di menit ke 44.Meski tampil sama kuat di paruh babak kedua namun Barcelona masih belum mampu mencetak satu gol pun hingga pertandingan berakhir.

Alhasil raihan 3 poin sempurna yang didapatkan skuad asuhan Diego Simeone pada lanjutan laga pekan kedelapan La Liga 2021-2022 ini membuat timnya berhasil mengumpulkan 17 poin.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kembali Diterpa Masalah Pemain, Shin Tae Yong Dapati 1 Pemain Cedera!Sementara itu, mantan penyerang Barcelona sekaligus pencetak gol kedua bagi ATM, Luis Suarez terlihat melakukan selebrasi yang unik.

Suarez terlihat melakukan selebrasi minta maaf atas golnya yang menjebol gawang Barcelona.Namun setelah itu, Suarez tampak menunjukkan gestur menelpom yang diduga menyindir seseorang.

Baca Juga: MotoGP Amerika 2021 - Kenang Kejayaan Masa Lalu, Marc Marquez Optimis!Banyak pihak yang menduga selebrasi Suarez tersebut ditujukan kepada pelatih Barcelona Ronald Koeman dan juga klub Blaugrana yang dulu mendepaknya.

Mengingat saat didepak, Suarez tak mendapatkan pemberitahuan secata baik-baik."Itu adalah untuk orang-orang yang mengetahui bahwa saya masih menggunakan nomor yang sama, jadi mereka tahu saya masih menggunakan ponsel saya," tegasnya."Itu adalah sesuatu yang sudah saya setujui dengan anak-anak," pungkas Suarez.Didepak dari skuad utama Barcelona pada musim lalu, tak membuat penampilan penyerang Timnas Uruguay itu mengecewakan.

Baca Juga: Persib Lagi-lagi Tuai Hasil Imbang, Robert Rene Alberts dan Supardi Nasir Akui Ada yang Harus DiperbaikiBahkan saat ini dirinya sukses mengemas 4 gol dari 8 penampilan bersama ATM di kompetisi La Liga musim 2021-2022.Tak tanggung-tanggung, Suarez juga langsung membuktikkan dirinya sebagai penyerang tajam usai membantu skuad asuhan Diego Simeone merebut gelar juara La Liga musim 2020-2021 kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Twitter,Goal International
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan