Piala Thomas 2020 - Legenda Malaysia: Indonesia Akan Balas Dendam!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 9 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan melawan wakil NBFR (Rusia) Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov pada penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Minggu (26/9/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Legenda bulu tangkis, Rashid Sidek menyebut Indonesia akan melakukan aksi balas dendam jika berjumpa Malaysia di Piala Thomas 2020.Rivalitas antara Indonesia dan Malaysia di dunia bulu tangkis memang telah lama berlangsung.Lantas pertarungan sengit kedua negara itu pun baru selesai berlangsung pada gelaran Piala Sudirman 2021.Dimana Malaysia mampu melibas skuad merah putih dengan skor 3-2 di babak perempat final Piala Sudirman 2021.

Baca Juga: Pelatih Portugal Semprot Solskjaer Usai Cadangkan Cristiano RonaldoMeski dikalahkan Jepang di babak semifinal, namun langkah Malaysia patut diwaspadai oleh negara mana pun.Terlebih di ajang piala Thomas & Uber 2020 yang sudah berlangsung pada 9 Oktober 2021 ini.Pasalnya, kekuatan para pemain Malaysia kini tak dapat dipandang sebelah mata.Apalagi kekuatan tunggal putra Lee Zii Jia dan ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang terus menunjukan penampilan gemilangnya.

Baca Juga: 33 Nama Dipilih Shin Tae-Yong, 3 Diantaranya Main di Liga EropaMeski demikian, tim bulu tangkis Indonesia juga tak ingin larut dalam kekecewaan usai kalah di tangan negara tetangga.Hal senada disampaikan oleh legenda bulu tangkis Malaysia, Rashid Sidek yang menyebut jika skuad merah putih akan melakukan aksi balas dendam di gelaran Piala Thomas & Uber 2020.

Legenda bulu tangkis Malaysia, Rashid Sidek.
"Jika Malaysia akan bertemu Indonesia di final Piala Thomas, para pemain itu akan bertemu lagi," kata Rasih sepoerti dikutip BolaStylo.com dari laman The Star."Dan percayalah situasi akan berbeda. saya percaya Indonesia akan melakukan aski balas dendamnya," imbuhnya.

Baca Juga: Piala Uber 2020 - Tak Main-Main Hadapi Jerman, Apriyani: Lengah Dikit Berbahaya!Bukan tanpa alasan, Rashid menyebut jika pengalaman dan penampilan skuad Indonesia memang diatas angin.

Namun dirinya percaya, jika seluruh kekuatan tim Malaysia kini akan dikerahkan untuk meraih gelar juara Thomas & Uber Cup 2020."Sebagian besar pemain Indonesia memang berpengalaman. anda tahu apa yang penting di turnamen beregu," ujar Rasih."Sedangkan untuk kami justru banyak masih pemula. Tetapi para pemain kami adalah pejuang. kita menunjukkannya di Piala Sudirman.

Baca Juga: Piala Thomas & Uber 2020 - Banyak Pemain Dicurigai Langgar Protokol Kesehatan, BWF Respon Begini"Di kejuaraan beregu sebesar Thomas Cup, semangat tim kini sudah cukup membalikkan berbagai keraguan." pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : the star
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan