Rindu Trio MSN, Begini Curhat Lionel Messi Tentang Kylian Mbappe!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, melakukan selebrasi bareng Neymar dalam laga Liga Prancis kontra Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/9/2021). (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi ungkit perbedaan masa lalunya bersama Luis Suarez, Neymar dan Kylian Mbappe.Lionel Messi memiliki awal yang sulit usai meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.Pasalnya, dalam lima pertandingan pertamanya bersama klub baru, Lionel Messi baru sekali mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.Belum lagi hal ini diperburuk dengan kekalahan PSG 0-2 dari Rennes pada lanjutan Liga Prancis, di mana Messi bermain dan dinilai kurang berkontribusi.

Baca Juga: Rashid Sidek: Lawan Indonesia Jangan Terlalu Ngoyo, Yang Penting Fokus!Namun cedera di awal musim agak menghambat penampilan terbaiknya dan banyak yang menilai Messi belum leluasa dengan permainan anak asuh Mauricio Pochettino.Terlepas dari itu semua, kini penampilan hebat La Pulga masih banyak yang merindukan saat dipasangkan bersama Neymar dan Suarez di Barcelona sejak musim 2014 hingga 2017.Dimana saat itu, sebutan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) sempat meledak dengan raihan trofi Liga Champions di musim 2014-2015.

Baca Juga: Rumor Sesat Jisoo-Son Heung-min Pacaran, YG Entertainment Tersengat!Di bawah kenadali Luis Enrique, trio MSN menjelma sebagai kekuatan lini serang Barcelona yang tak terhentikan.Hingga akhirnya Neymar hijrah ke Paris Saint-Germain di tahun 2017, serta Luis Suarez yang secara tidak langsung juga pergi meninggalkan Messi di tahun 2020 ke Atletico Madrid.Kemudian Messi menyusul langkah Neymar untuk bergabung bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain di musim 2021.Resmi bergabung, keindahan fantasi permainan Mbappe, Messi dan Neymar memang sudah menjadi bayangan pecinta sepak bola.

Baca Juga: Piala Uber 2020 - Meski Bawa Angin Segar, Greysia/Apriyani Akui Kesalahan Ini!Sayang, hal tersebut masih belum nampak hingga saat ini dan membuat La Pulga harus angkat bicara mengenai pandangan tersebut.

Sosok Mbappe di mata La Pulga memang sangat berbeda apalagi dibandingkan dengan rekan lamanya Suarez."Usia adalah perbedaannya! Kami (dengan Suarez) masih muda ketika mulai bermain bersama Ney," kata Messi dikutip dari Diario AS."Kylian merupakan pemain muda saat ini. Luis dan Kylian adalah pemain sangat berbeda.

Baca Juga: Piala Thomas 2020 - Pelatih Jepang Beberkan Titik Lemah Kento Momota!"Luis adalah pemain nomor sembilan murni, penyerang efisien di area yang ideal untuk mencetak banyak gol. Kylian lebih suka menyentuh bola."Dia adalah pemain yang sangat kuat dan cepat yang membunuh lawan jika Anda memberinya ruang, dan mencetak banyak gol."Mereka adalah dua pemain spektakuler, tetapi dengan kualitas sangat berbeda." imbuhnya.

Baca Juga: Serba-serbi Peraih Ballon d'Or 2021, 4 Pemain Favorit Lionel Messi!Baginya, awal perjumpaannya bersama Mbappe di PSG memang masih membutuhkan waktu adaptasi yang lama.Apalagi perbedaan karakter bermain dan dari segi kompetisi Liga memang sangat berbeda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Diario AS
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan