Babak Belur! Deontay Wilder Ogah Respon, Usai Dihancurkan Petinju Sombong

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 10 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Momen duel tinju Tyson Fury vs Deontay Wilder III Minggu siang (10/10/2021) WIB. (TWITTER/DAZNBOXING)

BolaStylo.com - Juara dunia tinju kelas berat WBC, Tyson Fury mengaku telah memberikan respon penghormatan kepada lawannya Deontay Wilder.Pertarungan akbar dua petinju kelas kakap, Tyson Fury vs Deontay Wilder telah usai berlangsung pada Minggu (10/10/2021).Bertanding di di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Tyson Fury berhasil mendulang kembali kemenangan kontra Deontay Wilder yang ketiga kalinya dan berhasil mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas berat WBC.Selama 11 ronde berlangsung, Deontay Wilder baru akhirnya mundur dari pertarungan usai KO di tangan Tyson.

Baca Juga: Piala Thomas 2020 - Akui PDKT di Ceres Arena Lancar, Begini Kata Jonatan Christie!Mulanya, dua petinju kelas berat WBC ini pertama kali berjumpa pada Desember 2018 lalu, namun pertandingan tersebut harus berkahir dengan hasil imbang.Berlanjut di pertarungan kedua pada 22 Februari 2020, Tyson mampu menghantam Deontay di ronde ketujuh dan berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil TKO.Meski berhasil memetik kemenangan di pertarungan ketiganya, petinju asal Inggris itu akhirnya memberi penghormatan kepada sang lawan.Namun, Deontay ogah menerima respon dari sang lawan dan akhirnya membuat Tyson kecewa.

Baca Juga: Piala Uber 2020 - Meski Bawa Angin Segar, Greysia/Apriyani Akui Kesalahan Ini!"Saya olahragawan, saya menghampiri Deontay Wilder untuk menunjukkan sedikit cinta dan respek, tapi dia enggan balas memperlihatkannya kepada saya.""Saya akan berdoa agar Tuhan melembutkan hatinya," kata Tyson dikutip dari Daily Mirror.Tak tinggal diam, dengan rasa sombongnya Tyson akhirnya malah menambahkan respon memanas kepada Deontay."Dia tidak punya cinta untuk saya. Anda tahu kenapa? Sebab saya mengalahkannya tiga kali," lanjutnya.

Baca Juga: Cocoklogi Jisoo-Son Heung-min yang Akhirnya Terbantahkan Oleh Klarifikasi IniLebih lanjut, dirinya mengaku sebagai petinju terbaik dunia yang tak mampu dikalahkan Deontay Wilder."Saya terjatuh beberapa kali, saya terluka, Wilder adalah pemukul yang kuat," tegas Tyson dikutip dari BBC."Ini adalah pertarungan yang hebat. Saya tidak akan membuat alasan apa pun. Wilder adalah petarung top.""Saya selalu mengatakan saya adalah petarung terbaik di dunia dan dia adalah yang kedua. Jangan pernah meragukan saya."

Baca Juga: Rashid Sidek: Lawan Indonesia Jangan Terlalu Ngoyo, Yang Penting Fokus!"Ketika situasi sulit, saya selalu bisa menghasilkan sesuatu," pungkas petinju berjuluk Big Dosser ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BBC,Daily Mirror
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan