Sinar Lionel Messi Masih Redup! Pelatih PSG: Dia Cerdas!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:43 WIB
Lionel Messi mencetak gol debut saat PSG mengalahkan Manchester City 2-0 dalam laga lanjutan fase grup A Liga Champions musim 2021-2022, di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB. (Z VOETBAL)

BolaStylo.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino mengatakan tidak ragu kepada penampilan megabintang Lionel Messi untuk menunjukan sinarnya.Penampilan megabintang, Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain dinilai masih 'abu-abu' bagi banyak pihak.

Pasalnya, dalam lima pertandingan bersama PSG, pemain bernomor punggung 30 ini baru mengemas satu gol.

Baca Juga: Pedas! Kritik Maut Man United, Orang Dalamnya Sindir Penampilan Ego BocilAdapun gol tersebut terjadi kala Les Parisiens berjumpa Manchester City di babak fase grup A Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (29/9/2021) lalu.Meski berhasil memetik kemenangan kontra The Citizens, namun setelah itu PSG malah takluk di tangan Rennes pada Minggu (3/10/2021) dengan skor 0-2.Dengan demikian, keceriaan gol perdana La Pulga bersama PSG harus sirna usai mendapati hasil minor pertama di Liga Prancis 2021-2022.Meski begitu, pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino percaya jika Messi akan bersinar pada saatnya.

Baca Juga: Masih Pede dalam Perebutan Trofi Liga Inggris, Matic: Tak Ada Kata Menyerah!Dilansir dari fotmob.com, Pochettino percaya jika kapten Timnas Argentina itu akan segera menunjukan penampilan terbaiknya di laga-laga berikutnya seperti di Barcelona dulu."Leo (Messi) bersinar dengan dirinya sendiri. Dia bersinar di Barcelona, ​​​​(dia) bersinar bersama Argentina dan bersinar di PSG," ucap Pochettino.Tak tanggung-tanggung, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menilai bahwa Messi akan segera meningkatkan sinarnya dengan kecerdasan dan kemampuan yang ia miliki."Dia benar-benar beradaptasi, dia memiliki kecerdasan dan kemampuan adaptasi di level tertinggi," tegasnya.

Baca Juga: Ingatkan Kasus Zidane ke Lionel Messi, Legenda Prancis: Ballon d'Or Bisa Hilang!"Dia sekarang lebih santai dan dengan pengalaman berada di klub dan di kota beberapa bulan dia sangat bahagia di sini."Terlepas dari itu semua, Pochettino mengaku senang atas kehadiran Lionel Messi bersama skuad asuhannya di musim ini.Serta, pelatih 49 tahun itu juga menyematkan kata tidak ragu bagi sang bintang usai melihat pengalamannya di dunia sepak bola.

Baca Juga: Gara-Gara Taufik Hidayat, Sinar Marko Simic Melemah! Pelatih Persija Berdalih"Kami sangat senang dan kami berharap semuanya berjalan secara alami dan dia tampil seperti yang dia harapkan dan semua orang harapkan. Saya tidak ragu tentang itu," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan