Denmark open 2021 - Ingatan Juara di 2 Tahun Lalu, Preveen/Melati Masih Meraba-Raba!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Dok. PBSI)

BolaStylo.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Mealti Daeva Oktavianti mengaku ingin kembali meraih juara di Denmark Open 2021.Penampilan perdana ganda campuran unggulan Indonesia, Praveen/Melati di Denmark Open 2021 dinilai sangat mengesankan.Pasalnya, pasangan berperingkat 4 dunia ini langsung membuat langkat wakil tuan rumah Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby terhenti.Dengan pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park pada Rabu (21/10/2021) dini hari WIB, Praven/Melati mampu melibas Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby dengan skor 21-15, 21-14.

Baca Juga: Tim Thomas Buka Jalan! Pembuktian Praveen/Melati di Denmark Open DipertaruhkanMeski berhasil meraih kemenangan, namun pada interval gim pertama Praveen/Melati sempat kecolongan lebih dulu usai tuan rumah Denmark itu unggul dengan skor 8-11.Namun berkat permainan menawan dari pasangan unggalan Indonesia di sektor ganda campuran ini mampu menyusul ketertinggalan hingga skor menyentuh 21-15 untuk keunggulan Praveen/Melati.Tak hanya di set pertama saja, namun keperkasaan Praveen/Melati juga terlihat pada gim kedua yang berkakhir dengan skor 21-14.Alhasil pertandingan di ronde 32 besar ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Praveen/Melati untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Sanjungan Luar Biasa dari Rekan Liem Swie King, Sir George Alan Thomas di Tangan!Lebih lanjut, kemenangan laga perdana itu juga membuat ingatan Praveen/Melati untuk kembali meraih gelar juara Denmark Open 2021.Yang mana pada edisi turnamen Denmark Open 2019, pasangan unggulan merah putih ini mampu keluar sebagai juara.

"Tetap harus step by step aja si, kita juga pernah juara disini ingin mengulang kemenangan itu," kata Praveen dikutip BolaStylo dari PBSI.Meski ingin mempertahankan juara di Denmark Open 2021, namun lewat penampilan pertamanya di ronde 32 besar tersebut Praveen/Melati menaku masih meraba-raba.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Modal Bagus Pramudya/Yeremia Singkirkan Unggulan ke-8 Tuan Rumah"Karena main pertama, biasakan kalau main pertama masih ngeraba-raba situasi lapangan. Tadi kita masih ke situ si, lebih banyak mencoba dengan keadaan seperti itu," lanjut Melati."Kita memberikan yang terbaiknya, maksud namanya hasil semua pengen jadi juara. Kita harus memberikan permainan yang maksimal." pungkas Praveen.

Sementara itu, di babak 16 besar nanti Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : PBSI
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan