Diobok-obok Seperti Bocah, Loyalitas De Gea & Ronaldo Terungkap!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 25 Oktober 2021 | 21:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menyaksikan kekalahan timnya dari Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/10/2021) dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022 itu (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BolaStylo.com - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea merasa jika penampilannya melawan Liverpool seperti anak-anak yang sedang bermain.Raksasa Liga Inggris, Manchester United harus menerima hasil buruk usai ditaklukkan Liverpool di kandang sendiri.Bertanding di Stadion Old Trafford pada Minggu (24/10/2021), skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 0-5.Adapun gol perdana di laga tersebut berhasil ditorehkan Naby keita di menit ke-5.

Baca Juga: French Open 2021 - Sepinya Sektor Tunggal, Ini Dia Skuad Lengkap Indonesia!Kemudian, penyerang Timnas Portugal Diogo Jota mampu menggandakan skor bagi The Reds di menit ke-13.Sebelum paruh babak pertama berakhir, Mohamed Salah berhasil menorehkan dua gol di menit ke-38 dan 45+5.Berlanjut di awal paruh babak kedua, penyerang Timnas Mesir itu kembali mencetak gol di menit ke-50.Hingga pertandingan berakhir, Liverpool keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-0 atas Man United.

Baca Juga: Video - Barca Kalah di El Clasico, Mobil Koeman Jadi Target Amukan FanMelihat hasil minor itulah, penjaga gawang David De Gea menyebut jika penampilan Man United seperti anak-anak."Kami bermain seperti anak-anak," ucap De Gea sebagaimana dilansir dari Miror.Meski menelan kekalahan telak, namun penjaga gawang asal Spanyol itu mengaku tetap mecintai Setan Merah."Saya merasakan sakitnya para pendukung kami, Anda memberikan segalanya kepada tim dan kami harus melakukan hal yang sama," tulis De Gea dilaman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Viral! Lelang Sepatu Michael Jordan Laris Manis, Harganya Sampai Rp21 Miliar Lebih"Saya mencintai klub ini dan kami tidak akan menerima penampilan ini," tegasnya."Saya mencintai klub ini dan kami tidak akan menerima penampilan ini," tutur mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu.Sama seperti De Gea, megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo juga menuturkan hal yang serupa."Terkadang hasilnya bukan yang kita perjuangkan. Terkadang skornya tidak seperti yang kita inginkan," tulis Ronaldo diakun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Baca Juga: Momen Menyentuh Ketika Meraih Gelar Czech Open 2021, Putri KW: Selamat Ulang Tahun Papa!"Dan ini ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan," imbuhnya"Fans kami, sekali lagi, luar biasa dalam dukungan konstan mereka.""Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan terserah kita untuk memberikannya. Sekarang waktunya!" pungkas Ronaldo.Utamanya, ungkapan kedua bintang Manchester United itu ditujukan kepada seluruh pendukung Setan Merah.

Baca Juga: Hormati Skuad Man United? Ini Alasan Liverpool Tidak Cetak Skor Lebih dari 5-0 Meski Bisa!Baik yang hadir untuk menyaksikkan Setan Merah berlaga di Old Trafford maupun di luar Stadion.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Instagram,miror
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan