Geger Lihat Nasib Buruk Solskjaer di Man United, Conor McGregor Pasang Badan!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:40 WIB
Foto Conor McGregor mengenakan jersey klasik Manchester United (INSTAGRAM.COM/THENOTORIOUSMMA)

BolaStylo.com - Petarung UFC, Conor McGregor dikabarkan pasang badan usai mendengar rumor digantinya pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer.Penampilan buruk Manchester United dinilai sebagai biang gagalnya peran pelatih Ole Gunnar Solksjaer.Terhitung, musim 2021 ini saja Solksjaer telah menelan 4 hasil minor di mana 3 di Liga Inggris dan 1 pada ajang Liga Champions.Yang mana pada laga terakhir Setan Merah, skuad asuhan Olksjaer harus menelan rasa malu usai ditaklukkan Liverpool pada Minggu (24/10/2021) dengan 0-5 di kandang sendiri.

Baca Juga: Biang Kerok Jatuhnya Bagnaia di Misano Terungkap, Mantan Pembalap MotoGP Buka Suara!Dari hasil tersebut, sejarah kelam Setan Merah tercatat di mana kekalahan telak lima gol tanpa balas memang belum pernah terjadi sebelumnya.Baru di tangan ole Gunnar Solksjaer lah, klub yang telah berdiri sejak 1878 itu harus menelan luka yang cukup dalam akibat kekalahan telak.Tak tanggung-tanggung, kini Man United harus berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 14 poin.Hal itu juga membuat banyak pihak menilai jika pelatih asal Norwegia itu akan segera keluar dari old Trafford.

Baca Juga: Dicap Sebagai Pahlawan Kemenangan AC Milan, Giroud Akui Ada yang Membantunya!

Apalagi sederet pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Paul Pogba pun juga tak mampu memberikan kontribusi yang baik.Alhasil, kegagalan seluruh pemain justru akan melekat kepada sosok penting sang juru taktik.Mendengar rumor digantinya Ole Gunnar Solksjaer semakin beredar di media sosial, membuat sejumlah pendukung Man United berkomentar.Salah satu komentar datang dari petarung UFC asal Irlandia yakni Conor McGregor.

Dillon Danis dan Conor McGregor.

Baca Juga: Liga 1 - Anak Didiknya Disikat Persib, Pelatih PSIS Langsung Alihkan Fokus ke Hal Ini!Di mana McGregor mengatakan perlu adanya penataan ulang dari peran sang pelatih Ole Gunnar."Cintai dan hormati Ole secara maksimal, perannya hanya perlu diatur ulang. Itu pendapat saya," kata McGregor dilansir dari Marca.Tak tanggung-tanggung, rival abadi Khabib Nurmagomedov inipun menegaskan jika Ole merupakan sosok penting Man United."Tidak pernah ingin Ole keluar. Ole selamanya adalah United! Perannya cukup perlu diatur ulang," pungkasnya.

Baca Juga: French Open 2021 - Menanti Laga Selanjutnya, Si Kalem Vito Ngaku Tak Targetkan Juara!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Marca
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan