French Open 2021 - Belum Sempat Liburan, Fajar/Rian Sudah Sebut Paris Kota Romantis!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 29 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat bertanding melawan wakil India, MR Arjun/Dhruv Kapila, pada babak kedua Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Kamis (21/10/2021). (MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menilai jika Paris merupakan kota yang sangat romantis.Penampilan salah satu ganda putra Indonesia, Fajar/Rian di ajang French Open 2021 memang patut diacungi jempol.Pasalnya, pahlawan kemenangan tim putra Indonesia di final Piala Thomas 2020 ini berhasil melaju ke babak perempat final French Open 2021.Bertanding di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, pada Kamis (28/10/2021), Fajar/Rian mengalahkan wakil tuan rumah Christo Popov/Toma Junior Popov dengan skor 21-12, 21-15.

Baca Juga: French Open 2021 - Hendra Setiawan Ungkap Kesulitan di 16 BesarTak main-main, ganda putra nomor 3 Indonesia ini hanya butuh waktu sekitar 37 menit saja untuk menaklukkan wakil tuan rumah di babak 16 besar French Open 2021.Adapun hasil tersebut mampu diraih Fajar/Rian usai mengaku tampil lebih siap dan selalu fokus dalam menghalau serangan lawan."Kunci kemenangan hari ini kami menikmati dan selalu fokus, dan kami lebih siap di lapangan," kata Fajar dikutip BolaStylo dari Antara.Terutama pasangan ganda putra nomor 7 dunia ini terlihat mampu menenakan dan berhasil mengandilakan permainan.

Baca Juga: Hapus Penyesalan, Taufik Hidayat Sesumbar Timnas Indonesia U-23 Akan Lolos!Selain itu, Muhammad Rian Ardianto juga mengatakan jika antusias pendukung tuan rumah juga tidak melunturkan semangat juang untuk meraih kemenangan."Syukur Alhamdulillah bisa menang dan tanpa cedera.""Kami tadi fokus poin demi poin. Kami tidak memikirkan mereka andalan tuan rumah," tegas Rian.Dilain sisi, kehadiran Fajar/Rian di ajang BWF Super 759 French Open 2021 juga menguntungkan bagi mereka.

Baca Juga: Geger Lihat Nasib Buruk Solskjaer di Man United, Conor McGregor Pasang Badan!Terutama keduanya mengaku ingin sekali jalan-jalan dan menikmati keindahan kota paris yang mereka sebut sangat romantis.Tak hanya sekedar jalan-jalan untuk menikmati keromantisan keindahan kotanya saja, namun juga untuk meluangkan waktu agar tidak jenuh."Kalau menurut saya kota Paris adalah kota romantis.""Tapi kita juga belum kemana-mana ya, emang kita fokus bertandinglah karena kesini fokus buat bertanding," ucap Fajar sebagaimana dilansir dari PBSI.

Baca Juga: Biang Kerok Jatuhnya Bagnaia di Misano Terungkap, Mantan Pembalap MotoGP Buka Suara!"Nanti misalkan udah beres, terus ada waktu kita wajib buat jalan-jalan untuk refreshing agar tidak jenuh," tambah Rian.

Sementara itu, di babak 8 besar nanti Fajar/Rian akan menghadapi wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada Jumat (29/10/2021).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Antara,PBSI
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan