Final Hylo Open 2021 - Jerman Rasa Indonesia, Lawan Praveen/Melati Kenang Riuhnya...

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 8 November 2021 | 14:00 WIB
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berpose bersama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, (instagram.com/bwf.official)

BolaStylo.com - Ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai merasa babak final Hylo Open 2021 seperti bermain di Indonesia.Perjuangan ganda campuran unggulan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di ajang Hylo Open 2021 akhirnya membuahkan hasil.Di mana pasangan ganda campuran nomor 3 dunia itu berhasil meraih gelar juara usai tundukkan wakil Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak final.Bertanding di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman pada Minggu (7/11/2021), Praveen/Melati dikalahkan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai straight game, 22-20, 21-14.

Baca Juga: Berkat Status Unbeaten, Seluruh Pemain Persib Dapat Hadiah Dari Sang Pelatih!Meski berhasil meraih kemenangan, namun ganda campuran unggulan Thailand itu harus berjuang mati-matian.Terutama di gim pertama, Praveen/Melati sempat menyulitkan langka Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.Di mana Praveen/Melati mampu menyamakan keunggulan 17-17 di gim pertama.Namun sayang, dewi fortuna memang berada di kubu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai untuk mendapatkan gelar juara Hylo Open 2021.

Baca Juga: Masalah Pengaturan Skor, Begini Maksud PSSI Laporkan ke PolisiYang mana, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai mampu mengendalikan pertandingan hingga gim kedua berakhir."Ya disayangkan karena sebenarnya ada kesempatan bisa menang di gim pertama," Ucap Praveen."Setelah dari Jerman, kami tidak mau menyerah. Kami akan berusaha lebih keras lagi untuk menghadapi turnamen di Bali nanti," lanjutnya.Dengan kemenangan tersebut, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai berhasil menambah raiahan 6 kemenangan mereka atas Praveen/Melati dari 10 pertandingan.

Baca Juga: Persija Vs Persib Liga 1 2021 - Maung Bandung Tidak Diperkuat Pemain IniMeski meraih titel juara di Jerman, Sapsiree Taerattanachai merasa bermain di Indonesia.Sebab riuhnya para pendukung Merah Putih mengingatkannya akan suasana turnamen di Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Popor Sapsiree Taerattanachai (@popor_sapsiree)

"Juara di Hylo Open 2021! Serasa seperti bermain di Indonesia.""Semangat dari para pendukung yang luar biasa."

Baca Juga: Dianggap Sengaja Gagalkan Tendang Penalti, Marco Motta & Alessio Buka Suara!"Terimakasih semua yang telah mendukung kami! Juga terimakasih Mel & Praveen atas pertandingan yang baik," tulis Sasporee di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com,Instagram,BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan