Indonesia Masters 2021 - Hadapi Wakil Thailand, Ginting Ingin Nonton Video Dulu

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 16 November 2021 | 09:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menjalani latihan jelang Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Senin (15/11/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengaku ingin menonton video dulu sebelum memulai babak 32 besar Indonesia Masters 2021 lawan Thailand.Ajang BWF Super Series 750, Indonesia Masters 2021 akan segera memulai babak pertama pada Selasa (16/11/2021).Pertandingannya yang berlangsung di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali itu bakal diisi 11 wakil Indonesia.Salah satunya yang bakal bermain yakni tunggal putra unggulan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Optimis Namun Berbagai Kendala Hadang Praveen Jordan, Bosan Salah Satunya?Ginting akan berhadapan dengan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.Bersiap menghadapi Thailand, Ginting yang didapuk sebagai unggaln kelima itu akan menyaksikkan video bermainnya terlebih dahulu.Guna menentukan strategi dengan baik, terutama persaingan sektor tunggal putra yang sangat sengit."Sayang anggap saja dari nol saja, walaupun sebagai juara bertahan. Jadi tidak ada beban."

Baca Juga: IBF 2021 - Dipimpin Ratchanok, 2 Atlet Thailand Sisipkan Bunga di Telinga! Netizen Salfok

"Malam ini (red, Kemarin) dan besok saya akan diskusikan dengan pelatih sambil nonton videonya.""Fokus pada fisik dan strategi permainan," kata Ginting sebagaimana dilansir dar laman twitter PBSI.Meski berstatus sebagai unggalan, sang juara bertahan Indonesia Masters 2020 ini tidak ingin meremehkan setiap lawan karena hal tersebut.Dilain sisi, rekannya Jonatan Christie juga akan memulai perjuangannya di babak 32 besar.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Sisi Berbeda Ratu Bulu Tangkis Singapura Ini Bikin Netizen Bereaksi!Sama seperti Ginting, Jojo (sapaan akrab Jonatan) juga akan menghadapi wakil Thailand, Sitthikom Thammasin.Melalui Instagram pribadinya, tunggal putra nomor dua Indonesia ini menuliskan kata-kata semangat jelang laga dimulai.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Leonardus Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial)

"Persiapan akhir, siap berangkat! Tuhan memberkati," tulis jojo di akun Instagram pribadinya @jonatanchristieofficial.Dua tunggal putra Indonesia ini memang menjadi harapan Tanah Air untuk merebut titel juara Indonesia Masters 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Twitter,PBSI,BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan