AFF 2020 - Bocoran dari Bek Timnas, Tim Pelatih Minta 2 Hal Ini untuk Waspadai Laos!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 12 Desember 2021 | 12:05 WIB
Timnas Indonesia selebrasi kemenangan atas Kamboja di Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, 9 Desember 2021. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Bek Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga membocorkan dua hal penting untuk menghadapi Laos di babak penyisihan grup B.Timnas Indonesia akan melakoni laga keduanya di babak penyisihan grup menghadapi Laos.Pertandingan tersebut akan digelar di Bishan Stadium pada Minggu (12/12/2021) pukul 16.30 WIB.Tentu laga tersebut akan dimanfaatkan skuad asuhan Shin Tae-yong untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: AFF 2020 - Meski Indonesia Diunggulkan, Pelatih Laos Sesumbar Hal Ini!Sebab usai laga melawan Laos, Indonesia akan menghadapi Vietnam dan Malaysia.Hal itu tentu akan memberatkan Timnas Indonesia untuk melangkah ke babak semifinal Piala AFF 2020.Jelang laga melawan Laos, salah satu bek Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga membocorkan dua hal penting yang patut diwaspadai.Adapun dua hal penting tersebut yakni mewaspadai tendangan sudut dan tendangan bebas dari para pemain Laos.

Baca Juga: AFF 2020 - Lawan Laos, Shin Tae-yong Minta Penyerang Timnas Tumbuhkan Rasa Lapar!"Persiapan jelang melawan Laos terutama sangat diperhatikan tim pelatih untuk corner kick dan free kick," ucap Dewangga dikutip BolaStylo dari kanal YouTube PSSI."Karena kita melawan Kamboja terkena gol dari free kick dan corner kick," tambahnya.Lebih lanjut, Dewangga mengaku menargetkan kemenangan dan mencetak banyak gol untuk menang."Target pasti kita menang. Semoga bisa cetak banyak gol," tutur Dewangga.

Baca Juga: Balas Pernyataan Seniornya, Ganda Campuran Muda Malaysia Ini Sulit Menjelma Seperti...

Meski menargetkan menang atas Laos, namun bek PSIS Semarang itu juga mengatakan tetap tidak boleh memandang remeh lawan."Kalau untuk Laos, dari berita-berita yang ada di media mungkin tim yang lemah di grup kita tapi kita sebagai lawannya tidak meremehkan lawan.""Karena semua tim di kompetisi ini semua tim yang sangat bagus," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : YouTube PSSI
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan