Kejuaraan Dunia 2021 - Banyak Kirimkan Wakilnya, China & Jepang Diadu Perang Saudara

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 17 Desember 2021 | 16:50 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri China, Han Yue, mengembalikan kok ke arah Goh Jin Wei pada final beregu (Delia)

BolaStylo.com - China dan Jepang merupakan tim yang paling banyak mengirimkan wakilnya di babak perempat final meski terhalang perang saudara.Ajang bergengsi Kejuaraan Dunia 2021 kini telah memasuki babak perempat final.Di mana China dan Jepang merupakan tim yang paling banyak mengirimkan wakilnya.Dimulai dari China yang berhasil mengirimkan 6 wakil.

Baca Juga: Gara-Gara Vietnam, Timnas Indonesia Kena Dampaknya! Shin Tae-yong: Stamina TerkurasDari 6 wakilnya tersebut yakni pasangan ganda putri Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan ganda putra He Ji Ting/Tan Qiang.Kemudian tunggal putra Zhao Jun Peng dan 3 tunggal putri Han Yue, He Bing Jao dan Zhang Yi Man.Namun dari sederet wakilnya yang lolos, 2 diantaranya terlibat perang saudara.Di mana Han Yue akan berhadapan dengan He Bing Jiao.

Baca Juga: AFF 2020 - Kabar Buruk Hampiri Indonesia, Pemain Unggulan Malaysia Keluar Kandang!

Tak hanya wakil China saja, Jepang juga merasakan hal yang serupa jelang babak perempat final Kejuaraan Dunia 2021.Tak tanggung-tanggung, Jepang yang sukses mengirimkan 9 wakilnya harus terjebak 4 wakilnya yang akan saling berhadapan.Di mana pasangan ganda campuran Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan melawan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.Disusul pasangan ganda putra Keiichiro Matsui/Yoshinori akan berhadapn dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: AFF 2020 - Timnas Indonesia Unggul Fisik, Malaysia Masih Kalah Jauh!Sisanya yakni Kyohei Yamashita/Naru Shinoya (ganda campuran), Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (ganda campuran), Nami Matsuyama/Chiharu Shida (ganda putri), Akane Yamaguchi (tunggal putri), Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (ganda putri) tidak akan berhadapan dengan rekan sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan