Sempat Disinggung Soal Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai, Kini Petinggi Persib Buka Suara

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 8 Januari 2022 | 11:00 WIB
Pemain Persib Bandung Bruno Cantanhede saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022, di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022). ()

BolaStylo.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memberikan komentar soal ruang ganti Stadion Ngurah Rai di Bali.Salah satu venue yang dipilih pihak penyelengara kompetisi putaran kedua Liga 1 yakni Stadion Ngurah Rai, Bali.Stadion Ngurah Rai sempat disinggung pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.Menurut Aji, ruang ganti Stadion Ngurah Rai ini harus lebih diperhatikan sebagai bentuk persiapan Liga 1.

Baca Juga: Dengar Misi Rahasia Indonesia, Malaysia Heboh Garuda Bisa Rengkuh Prestasi ini!

"Memang di ruang ganti jujur saya sampaikan," kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers seusai laga."Kalau untuk Liga 1 kurang ideal, tempatnya sempit dan tadi juga panas.""Kalau di dalam juga tidak cukup," kata Aji Santoso.Aji Santoso mengklaim situasi ruang ganti dapat membuat tim tidak bisa bergerak leluasa saat ia memberikan arahan dan motivasi kepada anak asuhnya.

Baca Juga: Mimpi Besar Witan Sulaeman pada Lechia Gdansk, Minta Hal Ini Jadi Prioritasnya!

"Jadi itu sih yang menurut saya agak kerepotan juga di ruang ganti tadi," kata pelatih kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut.Selain Aji Santoso, petinggi Persib Bandung, Umuh Muchtar juga berkomentar soal ruang ganti stadion Ngurah Rai.Berbeda dengan Aji, Umuh menyamapikan jika ruang ganti tersebut bukan masalah yang disengaja, namun karena kendala situasi dan kondisi.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.
"Apa pun juga kan karena semua ini (terkendala situasi)."

Baca Juga: Target Besar AC Milan Bidik Penyerang Liverpool, Zlatan Ibrahimovic Dilupakan?

"Bagaimanapun juga kita harus memaklumi, menerima apa adanya," kata Umuh sebagaimana dilansir dari Kompas.com.Umuh juga menambahkan selama ruang ganti tidak menyulitkan para pemain tidak merasa keberatan maka bukan menjadi masalah."Nomor satu jangan sampai di dalam pengap terus sakit, itu saja.""Selama masih bisa berjalan dan bisa dimaksimalkan untuk bertanding," tutur Umuh.

Baca Juga: Mimpi Besar Asnawi untuk Indonesia Bersama Ansan Greeners, Ingin Pecahkan Rekor ini!

Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin di awal putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.Di mana skuad Maung Bandung sukses mengalahkan Persita Tanggerang pada Jumat (7/1/2022) dengan skor 1-0.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan