Bakal Berpisah dengan Pratama Arhan, Petinggi PSIS: Menyakitkan Tapi Membanggakan!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 8 Januari 2022 | 17:41 WIB
Profil Pratama Arhan, bek tangguh masa depan timnas Indonesia. (Instagram/pratamaarhan8)

BolaStylo.com - Komisaris PSIS Semarang, Junianto nampaknya bakal merasa kehilangan akan rencana kepergian Pratama Arhan ke luar negeri.

Penampilan salah satu bek serang Timnas Indonesia, Pratama Arhan di Piala AFF 2020 memang sangat mengesankan.Apalagi Pratama Arhan yang mencuri perhatian publik dengan terpilih sebagai pemain muda terbaik Piala AFF 2020.Bukan tanpa alasan, pesepak bola berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 2 gol dan 3 asisst di sepanjang turnamen ini.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Witan Sulaeman Soal Jemputan Pick Up: Sudah Biasa!

Bahkan, Bek sayap kiri dari pemain PSIS Semarang itu berhak atas penghargaan yang diberikan NXGN.Berkat kegemilangannya itu, tim-tim luar negri dirumorkan banyak yang tertarik kepada Arhan.Apalagi baru-baru ini Arhan sudah bertemu dengan Komisaris PSIS Semarang, Junianto.Kabarnya, keduanya tengah membicarakan kepergian Arhan ke klub luar negeri.

Baca Juga: Tamparan Keras untuk Pemain Man United, Ralf Rangnick Ultimatumkan Hal Penting ini

"Sebuah janji yang harus ditepati," tulis Junianto di Instagram pribadinya."Tidak semua perpisahan itu menyakitkan. Tetapi, untuk yang satu ini (Pratama Arhan) justru membanggakan. Tetap membumi le (Arhan)," tegasnya."Sebelum berangkat ke luar negeri, (Pratama Arhan) sempatkan membela panji Mahesa Jenar di Denpasar, Bali. Bersama teman-teman kamu yang lain untuk merebut poin di Liga 1 2021-2022," lanjutnya.Lebih lanjut, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan jika bintangnya tersebut bakal pergi ke luar negeri.

Baca Juga: Kapten Timnas Beri Masukkan Pemain Lokal yang Ingin ke Luar Negeri: Jangan Ditolak!

"Belum ada tujuan pasti keluar negeri," kata Yoyok sebagaimana dilansir dari BolaSport.comSeperti pada pernyataan di atas, pertemuan Junianto dan Arhan adalah sebuah tanda perestuan."Pak Anto sekaligus merestui Arhan keluar negeri dengan syarat main di liga Korea, jepang, Eropa.""Tanda di Instagram itu menandakan bahwa pak Anto merestui."

Baca Juga: Sempat Disinggung Soal Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai, Kini Petinggi Persib Buka Suara

"Apabila ada kesempatan bermain di luar negeri, pada negara-negara tersebut," tutur Yoyok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com,Instagram
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan