Terlalu Jauh Susul Rekor Ronaldo di Real Madrid, Benzema Hanya Bilang Begini

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 9 Januari 2022 | 09:25 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol dalam laga Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (12/12/2021). (TWITTER.COM/LALIGAEN)

BolaStylo.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema memberikan respon bisa disejajarkan dengan rekor Cristiano Ronaldo meski masih jauh tertinggal.Real Madrid sukses meraih kemenangan di pekan ke-21 LaLiga melawan Valencia.Bertanding di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (9/1/2021), skuad Los Blancos sukses mengalahkan Valencia dengan skor 4-1.Gol perdana di pertandinan tersebut berhasil ditorehkan Karim Benzema melalui titik putih di menit ke-43.

Baca Juga: Lika-Liku Shin Tae-yong Bersama Timnas, Mulai Pemain yang Malas Hingga Jadi Ganas!

Kemudian penyerang asal Brasil Vinicius Junior berhasil menggandakan skor bagi Real Madrid di menit ke-52.Kemenangan telak pun makin terasa, saat Vinicius mampu menorehkan gol ketiga bagi Los Blancos di menit ke-61.Setelah itu, Valencia mampu memperkecil ketinggalan di menit ke-76 melalui Goncalo Guedes.Sebelum laga berakhir, Karim Benzema kemabli menorehkan gol keempat bagi Madrid di menit ke-88.

Baca Juga: Bakal Berpisah dengan Pratama Arhan, Petinggi PSIS: Menyakitkan Tapi Membanggakan!

Alhasil, skuad asuhan Carlo Ancelotti mampu mengamankan tiga poin dan masih menjadi pemuncak klasemen sementara LaLiga.Madrid kini masih unggul 8 poin (49) dari urutan kedua klasemen sementara Sevilla (41).Tak hanya rasa senang mampu mengamankan puncak klasemen, namun penyerang Madrid Karim benzema juga berhasil menggandakan kebahagian.Di mana penyerang asal Prancis itu berhasil menorehkan gol ke-301 bersama Real Madrid.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Witan Sulaeman Soal Jemputan Pick Up: Sudah Biasa!

Catatan itu juga mampu mensejajarkan namanya dengan 3 pemain elit Real Madrid, Cristiano Ronaldo (450), Raul Gonzalez (323), dan Alfredo Di Stefano (308).

Meski masih jauh untuk menyusul rekor gol Ronaldo, namun Benzema nampaknya tetap bangga atas capainnya sekarang."301 gol. Ini adalah momen yang membanggakan karena bisa mencatatkan angka tersebut di klub ini," ucap Benzema dilansir dari Football-Espana."Saya sangat bahagia bisa mencapainya di klub terbaik di dunia," tutur Benzema.

Baca Juga: Tamparan Keras untuk Pemain Man United, Ralf Rangnick Ultimatumkan Hal Penting ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Football Espana,Movistar
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan