Rans Cilegon Dekati Mesut Ozil, Apakah Gajinya Bikin Raffi Ahmad Pusing?

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 10 Januari 2022 | 10:30 WIB
Raffi Ahmad (Tangkap layar Youtube Rans Entertainment)

BolaStylo.com - Pemilik Rans Cilegon Fc, Raffi Ahmad dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil namun gajinya fantastis.Mesut Ozil merupakan bintang sepak bola dunia yang pernah merumput bersama sejumlah klub top Eropa.Sebut saja raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan tim papam atas Liga Inggris, Arsenal.Sejak Ozil merumput di dua tim tersebut, namanya pun kian moncer di jajaran bintang sepak bola dunia.

Baca Juga: Gara-Gara Sihir Shin Tae-yong Inilah, Kapten Timnas Indonesia Mampu Bermain di Korea!

Setelah bermain bersama Arsenal, Ozil kini merumput bersama raksasa Liga Turki, Fenerbahce.Hingga beredar kabar, mantan pemain Timnas Jerman itu kini dipincut salah satu tim promosi Liga 1, Rans Cilegon Fc.Kabar itupun telah beredar hingga diberitakan oleh salah satu media turki, Fotospor."Raffi Ahmad, Presiden klub RANS Cilegon FC Indonesia, mengumumkan bahwa ia bertemu dan setuju dengan bintang Fenerbahce yang terkenal di dunia, Mesut Ozil," tulis Fotospor.

Baca Juga: Ralf Rangnick Tanyakan Keseriusan Pemain Man United, Rashford Lempar Bukti Cintanya!

"Bos klub Raffi Ahmed akan menambahkan bintang legendaris Real Madrid Mesut Ozil ke stafnya. Ada informasi serius bahwa ada kesepakatan dengan Mesut Ozil."Nah, menanggapi hal tersebut Raffi Ahmad sang pemilik klub Rans Cilegon pun buka suara.Raffi mengatakan dirinya sudah berkomunikasi dengan Mesut Ozil memalui via WhatsApp."Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan."

Baca Juga: Lewat Media Korea Selatan, Shin Tae-yong Beberkan Sulitnya Proses Naturalisasi Pemain Eropa!

"Saya berkomunikasi bersamanya melalui WA.""Saya dapat mengatakan bahwa kami mendapatkannya," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu (9/1/2022). Dari segi biaya atau gaji Ozil, Raffi pun sepertinya akan mikir-mikir lagi karena hitungannya sangat tinggi.Dilansir dari SalarySport.com, saat di Arsenal dulu, gaji Ozil sempat menyentuh angka 350.000 pounds (Rp6,8 miliar) per pekan. Artian dalam satu tahun, tak kurang Ozil bisa mengantongi pendapatan mencapai 18,2 juta pounds atau Rp354 miliar.

Baca Juga: Dengar Rumor Perpisahan Praveen/Melati, Rekan Lama Ucok Merasa Mereka Seharusnya Begini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : fotospor.com,Salarysport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan