Pecundangi Lazio, Inter Milan Sudah Ditunggu Lawan Berat dalam Seminggu ke Depan!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 10 Januari 2022 | 13:30 WIB
Inter Milan sukses memecundangi Lazio dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-21 Liga Italia 2021-2022. (TWITTER.COM/FUTBOLAXEM)

BolaStylo.com - Kebahagiaan raksasa Serie A, Inter Milan usai mengalahkan Lazio tak akan bertahan lama karena ada dua tim unggulan lain yang siap menantang mereka.Inter Milan sukses mengakhiri laga pekan ke-21 Liga Italia 2021-2022 dengan manis setelah berhasil mengalahkan tim kuat, Lazio pada Minggu (9/1/2022).Meski bermain sebagai tuan rumah, perjuangan Inter Milan merebut 3 poin tidaklah mudah.Inter Milan berhasil mencetak gol pembukanya lewat Alessandro Bastoni pada menit ke-30, namun tak lama kemudian mereka justru kebobolan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Rela Tak Pulang ke Korea, Demi Cari Pemain Timnas ke Daerah Ini!

Lima menit berselang, penyerang unggulan Lazio, Ciro Immobile langsung mencetak gol balasan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.Skor imbang itu bertahan hingga akhir babak pertama, di babak kedua barulah Gli Azzuri mampu unggul kembali lewat torehan gol dari Skriniar.

Skriniar menambah keunggulan Inter Milan pada menit ke-67'.

Dengan memanfaatkan umpan silang dari Bastoni, Skriniar mampu menyundul bola yang tak mampu dihalau oleh Thomas Strakosha.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Satu Pemain Indonesia Berkesempatan Main di Liga Champions Eropa!

Gol Skriniar itu pun membawa Inter Milan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Lazio.Tak hanya sekedar menang, hasil positif ini juga membawa Inter Milan kembali ke puncak klasemen dengan raihan 49 poin dari 20 laga.Terkait keberhasilan anak didiknya, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi  pun tampak bangga.

"Tentu saja, kami ingin memulai 2022 dengan kemenangan," ucap Inzgahi sebagaimana dilansir dari Football Italia.

Baca Juga: Rans Cilegon Dekati Mesut Ozil, Apakah Gajinya Bikin Raffi Ahmad Pusing?

"Itu tidak mudah melawan tim dengan kualitas, yang terorganisasi dengan baik dan meskipun pertandingan Kamis masih tajam secara fisik.""Jika kita melihat statistik kemenangan Inter memang pantas dan saya senang."Meski berhasil meraih kemenangan, namun skuad Gli Azzuri tak bisa terlalu senang karena mereka sudah ditunggu oleh dua tim unggulan Serie A, Juventus dan Atalanta.Dalam laga selanjutnya, Inter akan mengahdapi Juventus pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB di kompetisi Piala Super Italia.

Baca Juga: Gara-Gara Sihir Shin Tae-yong Inilah, Kapten Timnas Indonesia Mampu Bermain di Korea!

Kemudian disusul laga pekan ke-22 serie A melawan Atalanta pada Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Kini, Inzaghi dan anak didiknya pun akan mempersiapkan diri untuk menghadapi deretan laga besar tersebut."Kami memiliki pertandingan besar pada hari Rabu di stadion kami dan ini adalah cara terbaik untuk mempersiapkan diri," tegas Inzaghi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Footbal Italia
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan