Ternyata Sudah 6 Bulan Saddil Ramdani Dipantau Klub Eropa Ini, Begini Kisahnya!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 11 Januari 2022 | 08:26 WIB
Saddil Ramdani (kiri) kembali membanggakan Indonesia dengan 1 gol dan 2 asisnya untuk Sabah FC saat meladeni UiTM dalam Liga Super Malaysia di Stadion Likas, Kota Kinabalu, Sabtu (17/4/2021) malam WIB. (INSTAGRAM.COM/OFFICIALSABAHFC)

BolaStylo.com - Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani ternyata sudah enam bulan lamanya dipantau oleh klub asal Serbia, FK Novi Pazar.Saddil Ramdani merupakan pesepak bola asal Indonesia yang kini berkarir di negara tetangga, Malaysia.Bersama Sabah FC, penampilan Saddil Ramdani membuat pesepak bola asal Sulawesi Tenggara itu dilirik tim luar negeri.Klub yang tertarik dengan Saddil itu adalah FK Novi Pazar yang berasal dari Serbia.

Baca Juga: Didikan Shin Tae-yong Membekas dalam Pikiran Pemain Ini! Disiplinya Bukan Main

Mengetahui ada klub Serbia yang tertarik dengannya, Saddil pun mengaku merasa senang karena bermain di Eropa memang menjadi salah satu cita-citanya."Saya sangat senang mendengar kabar itu (ketertarikan FK Novi Pazar). Bermain di Eropa adalah bagian dari cita-cita saya," kata Saddil sebagaimana dilansir dari Tribunnews.Akan tetapi, semua keputusan juga tergantung dari klubnya saat ini, Sabah FC.

Baca Juga: Persija Jakarta Ogah Remehkan Persipura, Dua Bintang Anyar Penuh Ambisi!

Di mana Pemain berusia 23 tahun itu telah bergabung bersama Sabah FC sejak Februari 2021 lalu."Namun, semuanya kembali ke Sabah FC. Saya masih menghargai kontrak di Sabah FC. Semua keputusan sekarang ada di Sabah FC"Jika Sabah FC melepas, saya akan bersyukur karena mendapatkan kesempatan belajar dan meningkatkan kemampuan di Eropa," ucap Saddil."Saya juga akan menerima jika pada akhirnya manajemen dan pelatih Sabah FC ingin mempertahankan saya. Saya harus menghargai itu. Saya tidak bisa berbuat apa-apa," tegasnya.

Baca Juga: Pecundangi Lazio, Inter Milan Sudah Ditunggu Lawan Berat dalam Seminggu ke Depan!

Sebelumnya, pelatih FK Novi Pazar, Dragan Radojicic mengaku sudah memantau mantan pemain Timnas Indonesia itu sejak enam bulan terakhir.Berawal dari video rekaman Saddil Ramdani bermain dari rekannya kemudian disaksikan pelatih FK Novi Pazar."Seorang teman mengirim video Saddil yang bermain di Sabah FC. Saya kemudian terus memantau dia," ucap Dragan."FK Novi Pazar akan kembali berlatih pada 10 Januari. Sementara itu, Liga Super Serbia akan dimulai lagi pada 12 Februari 2022. Jadi, saya berharap Saddil bisa segera bergabung dengan kami," jelas pelatih 51 tahun itu.

Baca Juga: Shin Tae-yong Rela Tak Pulang ke Korea, Demi Cari Pemain Timnas ke Daerah Ini!

"Saya pikir akan sangat bagus jika Saddil bermain di Serbia. Bukan hanya untuk Saddil, tapi juga sepak bola Indonesia," ujarnya.Menurut kabar, FK Novi Pazar sudah mengajukan penawaran resmi ke Sabah FC untuk mendatangkan Saddil Ramdani.Namun, Sabah FC dikabarkan masih belum memberi jawaban tentang penawaran tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tribunnews,BolaStylo
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan