Sindiran Keras Steven Gerrard untuk Pendukung Old Trafford: Seperti Air dari Punggung Bebek!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 11 Januari 2022 | 09:30 WIB
Duel antara Liverpool vs Aston Villa akan menjadi ajang reuni Steven Gerrard bersama The Reds. (Instagram/avfcofficial)

BolaStylo.com - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard tampak merespon cibiran keras dari para pendukung Manchester United dengan sindiran balik yang tak kalah pedas.Aston Villa gagal meraih kemenangan pada putaran ketiga Piala FA melawan Manchester United pada Selasa (11/1/2022).Di mana skuad asuhan Steven Gerrard itu harus mengakui keunggulan Man United dengan skor 0-1.Adapun gol tunggal di laga tersebut berhasil ditorehkan gelandang Setan Merah, Scott McTominay pada menit ke-8.

Baca Juga: Ternyata Sudah 6 Bulan Saddil Ramdani Dipantau Klub Eropa Ini, Begini Kisahnya!

Selain menelan pil pahit atas kekalahan timnya, Steven Gerrard juga harus merasakan tekanan luar biasa dari para pendukung Man United yang berada di Old Trafford.Terutama disepanjang laga berjalan, Gerarrd terus-terusan mendengar ejekan dari para pendukung Setan Merah.Apalagi saat memasuki stadion, mantan pemain Liverpool itu sudah disambut dengan cemoohan penonton.Hal ini tentu berkaitan dengan status Gerrard yang merupakan mantan dan legende Liverpool.

Baca Juga: Didikan Shin Tae-yong Membekas dalam Pikiran Pemain Ini! Disiplinya Bukan Main

Seperti diketahui, Liverpool dan Man United merupakan dua tim besar dengan status rival abadi.Menanggapi hal negatif tersebut, Gerrard juga menyindir pedas pendukung Man United yang hadir di Stadion Old Trafford.

Ia menyebut jika kondisi Stadion Old Trafford tergolong sepi penonton."Relatif sepi! Saya pernah ke stadion yang lebih bising dari ini," kata Gerrard dikutip BolaStylo dari BBC Sports."Ini adalah pertandingan Piala FA yang bagus. Atmosfer pertandingan juga bagus."

Baca Juga: Persija Jakarta Ogah Remehkan Persipura, Dua Bintang Anyar Penuh Ambisi!

"Namun, terkait sambutan yang saya dapatkan, itu seperti air dari punggung bebek," tegasnya.Dilansir dari Kompas.com, kalimat tersebut sama seperti seseorang yang sudah mendapatkan cibiran sebelumnya kemudian tak akan berdampak lagi.Menanggapi kekalahan timnya, Gerrard merasa kurang beruntung saja dan akan berusaha mengembalikan semangat anak didiknya.

Baca Juga: Pecundangi Lazio, Inter Milan Sudah Ditunggu Lawan Berat dalam Seminggu ke Depan!

"Saya yakin mereka sekarang frustrasi dengan hasil ini. Mereka sudah bermain baik dan mendominasi.""Namun, para pemain tidak mendapatkan hasil dari kerja keras mereka," tutur Gerrard."Para pemain memiliki kesempatan untuk meluruskan hal itu di Villa Park akhir pekan nanti," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com,BBC Sports
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan