India Open 2022 - Kendala Berat The Daddies Hingga Beberkan Kunci Strategi di Babak Kedua

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 12 Januari 2022 | 08:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center, Rabu (17/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan cobaan pertama di ajang India Open 2022.Babak pertama India Open 2022 yang berlangsung pada Selasa (11/1/2021), berakhir manis bagi wakil pertama Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.Bertanding di partai pembuka Ahsan/Setiawan berhasil menuai hasil positif.Pasangan yang akrab disapa The Daddies itu berhasil menaklukan wakil tuan rumah India, Prem Singh/Rajesh Verma.

Baca Juga: India Open 2022 - The Daddies Menang Mudah, Tuan Rumah Mengenaskan!

Di mana Ahsan/Setiawan sukses menaklukan wakil tuan rumah itu dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-10 dalam kurun waktu 24 menit.Kemenangan ini memastikan ganda putra nomor dua dunia ini mampu melaju ke babak kedua.Meski berhasil meraih kemenangan di babak pembuka ini, namun The Daddies merasa mendapatkan kendala yang cukup membuat mereka kewalahan.Terutama faktor angin dan masih merasa perlu beradaptasi dengan lapangan KD Jadhav Indoor Hall, India.

Baca Juga: Sisi Lain Kehidupan Shin Tae-yong, Suka Main Golf Hingga Pernah Lawan Pep Guardiola!

"Hari ini (red, Selasa 11/1/2021) pertandingan pertama, jadi harus adaptasi dulu.""Soalnya ada angin sedikit. Terus juga untuk lebih membuat nyaman pergerakan badan kami dulu," ucap Hendra sebagaimana dilansir dari Antara.Pastinya di babak pembuka tersebut sangat dimanfaatkan ganda putra unggulan pertama India Open 2021 untuk mengembalikan gaya permainan mereka.Terutama, mengembalikan otot-otot tubuh dan kondisi fisik yang sudah lama tidak melangsungkan pertandingan.

Baca Juga: Lantaran Hanya Ingin Gratis, Mimpi Nonton Saddil Ramdani di Liga Champions Sirna!

Lebih lanjut, pada babak kedua nanti The Daddies akan lebih fokus lagi untuk menghadapi lawan-lawan yang berat."Untuk lusa mungkin kami harus lebih menambah fokusnya.""Soalnya, semakin hari pasti lawannya semakin susah. Jadi, harus lebih siap lagi untuk selanjutnya," tutur Hendra."Targetnya bisa menang di setiap babak saja," ucap Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Piala Afrika 2021 - Juru Taktik Riyad Mahrez Dkk Naik Pitam, Dikecewakan Karena Hal Ini!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Antara
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan