Witan Sulaeman Segera Gabung Tim Egy Maulana Vikri? Ini Kode Keras FK Senica!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:23 WIB
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, saat ditemui seusai acara pelepasan skuat Garuda di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dirumorkan akan bergabung bersama klub Egy Maulana Vikri, FK Senica.Kabar Witan Sulaeman yang ingin hengkang dari timnya Lechia Gdansk kini mulai berhembus.Sebelumnya, Witan Sulaeman diketahui bergabung dengan Lechia Gdansk pada September 2021.Bersama klub yang pernah dibela Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dikontrak sampai tahun 2023.

Baca Juga: Mantan Pemain Timnas Indonesia Ini Jadi Asisten Tim Kasta Kedua Italia: Bangga!

Namun sejauh ini, Witan belum pernah mendapatkan menit bermain bersama Lechia Gdansk.Akibat kabar tersebut, nama Witan pun kini mulai dikaitkan dengan klub lain yang sekarang dihuni oleh rekan satu timnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yakni FK Senica.Bahkan klub asal Slovakia itu sempat mengungah nama pemain asal Indonesia yang berinisial W dan I pada story Instagram, Jumat (14/1/2022) malam.

Ig Story FK Senica.
Huruf W dan I yang diunggah FK Senica dengan latar belakang bendera Indonesia.

Baca Juga: Ekspansi Para Pemain Indonesia ke Luar Negeri, Dua Produk Lokal Ini Gilirannya!

Jika disambungkan kedua huruf itu seolah menjurus pada nama Witan yang mungkin akan muncul. Terkaiy rumor tersebut, agen Witan, Dusan Bogdanovic pun buka suara.Menurut Dusan,  huruf W tersebut untuk menyambut Egy Maulana Vikri saat kembali ke Slovakia."Mungkin itu inisial yang bisa saja welcome (selamat datang) untuk Egy Maulana Vikri," kata Dusan Bogdanovic sebagaimana dilansir dari BolaSport.com.

Baca Juga: Dibalik Protes Pelatih Persiraja Kepada Wasit: Dia Benar-Benar Membunuh Kami!

"Saya minta maaf karena saya bukan admin instagram FK Senica," tambahnya.Namun, Dusan mengatakan jika FK Senica merupakan salah satu tim yang ingin menggunakan jasa Witan Sulaeman."Kemarin kan saya sudah bilang ada banyak tim yang meminta Witan Sulaeman untuk meminjam salah satunya FK Senica.""Sampai saat ini kami belum resmi pinjamkan Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk ke klub lain," ucap Dusan.

Baca Juga: Dibalik Protes Pelatih Persiraja Kepada Wasit: Dia Benar-Benar Membunuh Kami!

"Kita tidak bisa memprediksi dibukanya jendela transfer pemain.""Sabar beberapa hari lagi. Kalau sudah resmi pasti akan diumumkan oleh klub," pungkas Dusan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan