Satu Pemain Persib Disamperin Shin Tae-Yong, Pelatih Siap Mendukung

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:40 WIB
Shin Tae-yong ()

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menghampiri salah satu pemain unggulan Persib Bandung, Marck Klok.Laga Persib Bandung melawan Bali United pada Kamis (13/1/2022) menjadi salah satu laga yang masuk dalam pantauan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sebab, Shin Tae-yong dikabarkan menyaksikan laga tersebut.Shin Tae-yong memang tengah proses memburu amunisi segar untuk dimasukkan dalam  skuad Timnas Indonesia.

Diketahui, pelatih asal Korea Selatan itu memang sudah berada di Bali untuk memantau calon pemain timnas Indonesia di laga FIFA Matchday dan Piala AFF U-23 2022.

Baca Juga: Sempat Viral Kritik Ruang Ganti Stadion Liga 1, Kini Pelatih Surabaya: Terima Kasih!

Dari sekian banyak pemain yang ada, salah satu pemain Persib, Marc Klok nampaknya menarik perhatian Shin.Pada saat rekan setimnya berjuang di lapangan, Marc Klok justru mendapat momen tak ternilai di tribun.Marc Klok diajak ngobrol oleh Shin Tae-yong yang tengah memantau partai Persib kontra Bali United tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

Baca Juga: Witan Sulaeman Segera Gabung Tim Egy Maulana Vikri? Ini Kode Keras FK Senica!

"Sangat senang mendengar proyek berikutnya dari pelatih Shin Tae-yong," tulis Marc Klok dilaman Instagram pribadinya.Dilansir dari Instagram pribadinya, Marc Klok mengungkap mendapat bocoran terkait proyek terbaru Shin Tae-yong.Namun ia belum bisa membela timnas Indonesia lantaran belum memenuhi persyaratan FIFA untuk berpindah asosiasi.Sementara itu sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memang telah menyatakan akan mendukung pemainnya jika diminati Shin Tae-yong.

Baca Juga: Mantan Pemain Timnas Indonesia Ini Jadi Asisten Tim Kasta Kedua Italia: Bangga!"Setiap klub tentu mendukung tim nasional.""Tentu saja jika pelatih tim nasional memanggil pemain kami, klub akan sepenuhnya bekerjasama," kata Alberts dilansir dari Kompas.com pada Kamis (13/1/2022).Bagi Alberts sendiri, dirinya dan beserta jajaran tim pelatih Persib Bandung siap mendukung Timnas Indonesia sepenuhnya.

Baca Juga: Ekspansi Para Pemain Indonesia ke Luar Negeri, Dua Produk Lokal Ini Gilirannya!

Meski begitu, Albert memasrahkan segala keputusan pada pemainnya."Pada akhirnya, keputusan datang secara individual dari pemain tersebut.""Apakah mereka tertarik untuk menjadi bagian dari tim meski mereka tidak bermain?" jelasnya."Namun, kami di tim pelatih dan sebagai klub selalu berupaya untuk mendukung tim nasional," tutur Alberts.

Baca Juga: Dibalik Protes Pelatih Persiraja Kepada Wasit: Dia Benar-Benar Membunuh Kami!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com,Instagram,BolaStylo
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan