Final India Open 2022 - Lawan The Daddies, Wakil India Paham Betul Kelemahannya!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 16 Januari 2022 | 14:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center, Rabu (17/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengaku sudah mengetahui titik lemah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.Babak gelaran BWF Super 500, final India Open 2022 akan berlangsung pada Minggu (16/1/2022).Di babak final, Indonesia masih memiliki satu pasangan tersisa yakni ganda putra senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.Ahsan/Hendra berhasil menembus babak final usai mengalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Baca Juga: India Open 2022 - Singapura Kirimkan Wakilnya ke Final Tanpa Keluar Keringat!

Peraih medali emas Asian Games 2014 itu sukses menaklukkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-18.Di babak final, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan andalan tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.Pasangan unggulan India  itu sukses menembus babak final India Open 2022 usai mengalahkan ganda putra Prancis, Fabien Delrue/William Villeger dengan dua gim langsung, 21-10 21-18.Akan berhadapan di babak final, pasangan India ini pun paham betul bagaimana cara menaklukkan Ahsan/Hendra.

Baca Juga: Bukan Indonesia Dalang Hancurnya Reputasi Timnas Laos, Ternyata Ini Penyebabnya!

Apalagi, Rankireddy/Shetty pernah mengalahkan The Daddies pada babak kedua French Open 2019.

Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy (kiri)/Chirag Shetty, seusai memenangi gelar juara Thailand Open 2019, di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (4/8/2019).
"Mereka tidak mengincar reli panjang. Kami harus siap untuk itu," ucap Shetty sebagaimana dilansir dari BWF."Kami tahu mereka bukan yang tercepat di lapangan sekarang, tetapi mereka cerdik.""Satu hal yang kami kuasai adalah serangan."

Baca Juga: Satu Pemain Persib Disamperin Shin Tae-Yong, Pelatih Siap Mendukung

"Kami tahu mereka tidak akan mengangkat kok. Mereka akan bermain di antara itu, mengambil kesempatan, dan menjaganya tetap di depan net."Kami harus ekstra waspada ketika mereka melakukannya," tutur Shetty.Kendati demikian, Rankireddy/Shetty mengaku sangat mengidolakan sosok dua pemain senior Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan."Kami selalu menikmati pertandingan melawan mereka," kata Shetty.

Baca Juga: Witan Sulaeman Segera Gabung Tim Egy Maulana Vikri? Ini Kode Keras FK Senica!

"Selalu menyenangkan untuk bertanding melawan mereka dan mereka adalah idola kami.""Saya pikir kami akan bertanding dan bersenang-senang, dan jika kami mengeluarkan permainan terbaik kami maka kami punya peluang untuk menang," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan