Situasi Kisruhnya Ronaldo di Man United, Pemain Juventus: Kami Butuh Anda!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 16 Januari 2022 | 16:30 WIB
Cristiano Ronaldo masuk daftar orang dengan likes terbanyak di dunia (DOK. Instagram @cristiano)

BolaStylo.com - Bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt mengaku sangat membutuhkan sosok penting seperti Cristiano Ronaldo.Cristiano Ronaldo nampaknya tidak memiliki kesempatan untuk bersenang-senang di Manchester United musim ini.Sebab, tim yang saat ini dibelanya harus berjuang keras masuk ke urutan puncak klasemen sementara Liga Inggris.Kini, Manchester United berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan raihan 32 poin.

Baca Juga: India Open 2022 - Banjir Rezeki, Raja Bulu Tangkis Singapura Akui Siap Raih Trofi

Sangat jauh bila disandingkan dengan urutan ketiga klasemen, Liverpool yang telah mengemas 42 poin.Hal ini tentu membuat banyak pihak berspekulasi akan ketidak bisaan Ronaldo cs membawa Setan Merah ke urutan 4 besar Liga Inggris.Dengan rasanya memanfaatkan situasi yang ada, salah satu rekan Ronaldo di Juventus dulu, Matthijs de Ligt buka suara.

Bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt
Bagi de Light, Ronaldo merupaka sosok yang saat ini diperlukan Juventus untuk menjadi bagian penting di lini depan Si Nyoya Tua.

Baca Juga: Final India Open 2022 - Lawan The Daddies, Wakil India Paham Betul Kelemahannya!

Apalagi sejak sepeninggalnya Ronaldo, Juventus seperti kehilangan tajinya untuk bersinar di daratan sepak bola Italia.Di bawah asuhan Masimilano Allegri, Juve gagal mempertahankan Piala Super Italia.Serta, Si Nyonya Tua sekarang bertengger di urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 41 poin.Bukan tanpa alasan, Juventus telah menelan lima kali hasil imbang dan lima kekalahan di musim 2021-2022.

Baca Juga: Geger Jadwal Liga 1 Seri Keempat Buat Pemain Tidur Subuh, PT LIB: Ada Keadilan!

"Saya menilai Juventus merindukan Ronaldo.""Dia adalah tipe pemain yang selalu masuk ke kotak penalti untuk mencetak gol," ucap de Light dilansir dari Football Italia."Ronaldo jarang membuang peluang. Kami telah merasakan dampak kepergian Ronaldo (kesulitan mencetak gol) sejak awal musim.""Sekarang semua pemain Juventus seperti mendapat kewajiban untuk mencetak gol."

Baca Juga: FK Senica Gagal Fokus dengan Egy Maulana, Witan Sulaeman Jadi Incaran Anyar?

"Beruntung hal itu mulai terjadi sekarang," tutur pemain asal Belanda itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : football italia
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan