Hasil Final India Open 2022 - Eropa Menangis, Tetangga Indonesia Pulang Bahagia!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 16 Januari 2022 | 16:27 WIB
Atlet bulu tangkis Thailand, Benyapa Aimsaard. (IG: Benyapa Aimsaard.)

BolaStylo.com - Negara tetangga Indonesia di Asia Tenggara sukses merengkuh 2 titel juara di India Open 2022, satu wakilnya mengalahkan pasangan asal Eropa, Russia.Babak final India Open 2022 yang berlangsung pada Minggu (16/1/2021), berakhir manis bagi Thailand.

Pasalnya, ganda putri mereka, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard berhasil merengkuh kemenangan di partai pertama babak final India Open 2022.Benyapa/Nuntakarn berhasil menaklukan wakil Russia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozoava.

Baca Juga: India Open 2022 - Banjir Rezeki, Raja Bulu Tangkis Singapura Akui Siap Raih Trofi

Di mana pasangan ganda putri Thailand itu sukses menaklukan wakil Rusia dalam dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-5.Kemenangan di partai final ini pun memastikan ganda putri asal Thailand ini mampu merengkuh gelar pertamanya di awal tahun 2022.

Sementara itu, kekalahan dari wakil Rusia ini membuat tak ada satupun wakil Eropa yang berhasil menggondol gelar juara di India Open 2022.

Baca Juga: Final India Open 2022 - Lawan The Daddies, Wakil India Paham Betul Kelemahannya!

Mengingat, pasangan Anastasiia Akchurina/Olga Morozoava merupakan satu-satunya wakil Eropa yang bertanding di babak final.Selain keberhasilan Benyapa/Nuntakarn dalam merengkuh gelar juara di India Open 2022, Thailand dipastikan merengkuh satu trofi lagi dari sektor tunggal putri.Berdasarkan jadwal final India Open 2022, dua tunggal putrinya, Supanida Katethong dan Busanan Ongbamrunghan berhasil menciptakan All Thailand Final.Dua tunggal putri Thailand itu akan saling memperebutkan gelar juara di babak final.

Baca Juga: Geger Jadwal Liga 1 Seri Keempat Buat Pemain Tidur Subuh, PT LIB: Ada Keadilan!

Adapun keduanya juga termasuk tunggal putri unggulan di ajang India Open 2022 kali ini.Supanida Katethong merupakan tunggal putri unggulan keenam, sedangkan Busanan Ongbamrunghan menempati posisi unggulan kedua di ajang India Open 2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan